Branjangan Seniper & Senopati Nekad Turun Piala Ngapak II

47

Branjangan Seniper & Senopati Nekad Turun Piala Ngapak II

Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas mendatang, nampaknya tidak hanya menarik minat pemain burung-burung kicau jenis murai, kacer dan cucak ijo saja.

Kali ini pemain burung branjanganpun ingin berpartisipasi terhadap Piala Ngapak II, branjangan Sinper dan Senopti direncanakan akan mengikuti kelas branjangan di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh sang pemilik, yakni Mr Bawuk dari KAunganten, Cilacap, Jawa Tengah. “Insya Allah jika tidak ada arah melintang saya turunkan kedua branjangan saya di Piala Ngapak II, coba-coba saja lah, siapa tau ada hoki,”ucap Mr Bawuk kepada Mediaronggolawe.id.

Branjangan saat ini memang bisa dikatakan sedang mewabah, terutama diwilayah Cilacap Barat. Mewabahnya branjangan saat ini memang membuat banyak Kicau Mania yang sudah mulai melirik branjangan untuk dijadikan gaco.

Selain bisa dibawa untuk lomba, ternyata branjangan memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa, dimana branjangan juga bisa menirukan suara jenis burung lain, maka dari itu, banyak Kicau Mania yang menggunakan branjangan untuk memaster burung lainnya.

Branjangan Sniper dan Senopati sendiri adalah branjangan yang tergolong mewah, dimana Sniper dan Senopati sama-sama mempunyai kelebihan diatas gantangan. Kedua branjangan ini sama-sama memiliki variasai lagu yang melimpah, disertai vocal yang lumayan tembus.

 

Pemilik Branjangan Nekad Turunkan Sniper di Piala Ngapak II

Tidak heran jika kedua burung ini sering mendapatkan predikat memukau diantara rival yang lain. Maka dari itu, sang pemilik yakin, Sniper ataupun Senopati dapat bersaing di Piala Ngapak II, yang tentunya akan bersanding dengan branjangan papan atas lainnya.

“Insya Allah Senopati dan Sniper dapat bersaing di Piala Ngapak II nantinya, kalau saya tetap optimis, saya tau yang bakalan dihadapi oleh Sniper dan Senopati branjangan papan atas yang sudah mempunyai pengalaman luar biasa, namun tidak ada salahnya kan, kalau saya optimis terhadap gaco saya, intinya jika tidak ada halangan saya turunkan kedua branjangan saya di Piala Ngapak II mendatang,”ungkap Mr Bawuk kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)