Bpk. Willy WAR WER WOR Selalu Tampilkan Burung-Burung Istimewa.

119

Bogor 06 Februari 2019 di tempat kediaman Bpk. Willy di Jl. Raya Cinangneng Gg. KUD. Bogor Barat dengan nama War Wer Wor atau W3 Bird Communitynya, setelah sekian lama tidak terexpose di media ternyata beliau tetap konsisten dalam hobbynya di dunia perburungan ini.
bercerita jauh sebelum ramainya dunia perburungan di daerah bogor ternyata beliau sudah mendalami hobbynya ini, dahulu dengan burung jagoan Murai Batunya yang bernama Alexis dan sering menjuarai di berbagai ajang lomba dan seiring bertambahnya tahun di era jaman now beliau lebih merambat menyukai burung Lovebird.
Dengan jagoan pertama kalinya yaitu Lb baby Bilqis yang selalu moncer di setiap gelaran gelaran latber latpres bahkan lomba Ronggolawe, dan Lb keduanya yaitu Delima dengan durasi yang tidak bisa di anggap sepele namun na’asnya Lb Delima hanya tinggal kenanggan, Lb ketiga yaitu Geboy gaya serta ngekeknya selalu menarik perhatian kicau mania dan kini telah berpindah tangan dengan mahar yang menggiurkan.
Dan yang terbaru yaitu Lb Laras di angkat oleh Bpk. Willy dari rekan kicau mania yang masih di daerah Bogor Barat. Lb Laras ini Patut di acungi jempol dan sekarang sedang on fire selalu moncer di EO EO independent dan Ronggolawe, gayanya yang mewah serta ngekeknya yang panjang selalu memboyong pulang banyak trophy, contohnya pada tanggal 03 Februari 2019 di event WALET EBOD JAYA berhasil menduduki peringkat pertama di kelas LB BIO KROTO serta meraih Hattrick di EO independent, tak di pungkiri dari kicau mania yang melihatnya tergiur untuk memaharinya.

Bpk. Willy W3 BC

Bpk. Willy selalu selektif dalam memilih burung Lb yang ingin dia pelihara untuk di jadikan jagoannya sehingga kedepannya dalam perawatan keseharian atau menjelang lomba tidak merepotkan kesibukan beliau, serta memilih pakan Milet MILTIH dan EBOD VIT Produksi EBOD JAYA yang terkenal dengan Higienis untuk kesehatan keseharian burung, serta sebelum lomba tak lupa beliau mencampurkan dengan pakan racikannya sendiri, alhasil keseimbangan dalam kesibukan serta hobibynya seimbang dan membuahkan burung burung juara sebagai bonusnya.