BOOM!!! Bonus 240Juta Cair ketangan para Jurnalis Mediaronggolawe.id

59
Rakernas Mediaronggolawe.id

Media Ronggolawe – 30 Januari diadakannya pertemuan semua para awak mediaronggolawe.id di Bandung tepatnya di Topas Galeria Hotel yang langsung dipimpin oleh Kang Ebod selaku Direktur utama Ebod Jaya dan dibimbing oleh Pemred tercinta Bang Culik Nizrina.

Balroom Galeria Hotel, tempat pertemuan Rakernas Mediaronggolawe.id

Para awak media yang datang dari penjuru Indonesia, mulai dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat maupun Luar Pulau, Antusias kedatangan mereka sangat tinggi dan gembira bisa berkumpul dengan para humas Media Ronggolawe.id yang ikut dalam moment kesempatan kali ini.


Dispesial pertemuan kali ini Banjir Boom Bonus untuk para humas mediaronggolawe.id langsung dari Kang Ebod dengan total 240juta yang sistemnya dibagikan kepada wartawan yang selalu aktif dalam meliput lomba dan profil para pemain maupun penangkar burung sebagai penunjang prestasi diratting teratas/ terbanyak.

Dipertemukannya para humas yang langsung bertatap muka yang sebelumnya belum pernah kenal dan bertemu langsung akhirnya bisa bertemu, sesama humas maupun bertatap muka langsung dengan Kang Ebod maupun Pemperd Bang Culik Nizrina dalam kesempatan itu.

Dalam acara pertemuan kali ini sang juara Rating tertinggi Mr.Ganda Gunawan dari DPW Jatim I (Pasuruan). Boom Bonus dengan senilai uang tunai diterima tangan Mr.Ganda dengan penuh senyum yang terlintas sangat terkesan baginya, menerima uang sebesar Rp.55.000.000,- langsung dari Kang Ebod dimoment spesial kali ini.


Foto bersama Kang Ebod Mr.Ganda Nampak Ceria stelah menerima Boom Bonus dari beliau

Selanjutnya Juara II dibawah Mr.Ganda yaitu Mr.Herry Wongso dari Lamongan DPW Jatim II yang tak lain juga sang juara penerima Boom Bonus dari Kang ebod sebesar Rp.36.000.000,- Langsung cash diterima ditangan Mr.Herry dengan penuh kegembiraan waktu itu.

Herry Wongso Juara II ratting tertinggi dibawah Mr,Ganda

“Saya berdua ini hampir tidak menyangka dan hampir pula tidak berfikiran yang akan terjadi seperti ini, menjadi sang juara selama 3bulan terakhir dipenghujung tahun dengan Boom Bonus langsung dari Kang Ebod sampai sebesar ini. Padahal awal setelah gaji perbulan ditiadakan saya pribadi dan mas Herry pula mungkin juga agak kendor sebenarnya, tapi saya malu apabila saya kendor hanya tidak menerima uang perbulan dari pusat, yang sebelumnya saya juga selalu menjadi ratting tertinggi liputan saya, entah itu dari segi penulisan daftar juara maupun liputan profil para pemain dan penangkar, “Ujar Mr.Ganda”

Pertemuan dibandung tidak akan terlupakan bagi para Humas Mediaronggolawe.id, dimana pertemuan kali ini sangatlah mendongkrak semangat kembali para mediaronggolawe untuk tetap semangat setelah banyalnya motifasi dan arahan-arahan dari Pemred skaligus Kang Ebod saat memberikan gagasan penting bagi para Humas.

bod
Kang Ebod yang nampak semangat dan Ceria beserta Pemred Culik Nizrina saat difoto

Tutur kata dari Kang Ebod yang tidak akan pernah terlupakan ialah pesan singkatnya “Cintai dan menikmati sesuatu yang kita kerjakan itu akan membuat kita nyaman dengan pekerjaan tersebut. Jika itu semua sudah seiring berjalan Otomatis malas dan jenuhpun tak akan melintas”. Begitu pesan dan kesan dari Pak Haji Sulaiman Machfud yang akrab dikenal Kang Ebod, yang selalu mengenang dan mendongkrak semangat para Humas Media rongolawe.id