Bongkar Lovebird Temon Jiwa Fighter Dengan Rawatannya

34

Bongkar Rawatan Lovebird Temon Milik Om Jablay

Di era jaman modern seperti ini, siapa yang tidak punya hobi, yang sekarang naik daun adalah hobi memelihara burung kicauan atau kicaumania yang biasanya akrab dipanggil oleh sesama satu hobi. Dari sekian banyak penghobi kicauan yang banyak jenisnya, ada salah satu hobi kicauan yang sangat menarik untuk di ulas yakni penghobi burung paruh bengkok yakni Lovebird. Burung satu ini memang sangat unik karena dari namanya aja burung ini berarti burung cinta. Burung ini memang sangat setia terhadap pasangannya atau lawan jenisnya dan terbukti burung ini harus terus bersama dalam satu sangkar koloni maupun sangkar bulat atau kapsul. Selain untuk memelihara dan dirawat didalam rumah, burung Lovebird pun bisa untuk dilombakan. Biasa nya kicaumania melombakan burung ini dari jenis betina, dan ada juga kicaumania melombakan burung jantan. Untuk penilaian burung ini bukan dari kicauannya melainkan dari suara kekean-nya yang berdurasi panjang atau bisa bunyi menitan dalam sekali tarikan.

Om Jablay Saat Hadir di Gantangan Ronggolawe Nusantara

Saat ini awak media mendatangi kediaman Mr Arif atau sebutan biasanya yaitu om Jablay untuk bongkar rawatan Lovebird juaranya. Dia adalah seorang pecinta Lovebird sejak datangnya Lovebird ke Indonesia. Banyak sekali burung gacoannya yang sering dilombakan. Dari yang masih umur 3 sampai 5 bulan hingga amunisinya melakoni kelas dewasa pun juga banyak dimiliki. Gacoan dari om Jablay yaitu Temon, yang mempunyai jiwa fighter yang dahsyat, durasi yang panjang dan jeda yang sangat rapat ditambah volume kerasnya.

Dengan Takaran yang Pas Bio Fighter Jadi Rahasia Rawatan Om Jablay

Dengan memiliki burung yang banyak untuk dilombakan, om Jablay selalu merawat Lovebird gacoannya dengan baik. Selalu diberikan makanan yang teratur serta tambahan makanan seperti kangkung dan jagung muda dan untuk menambah stamina gacoannya agar stabil, dia menambahkan vitamin Bio Fighter produk dari Ebod Jaya. Karena vitamin Bio Fighter wajib diberikan kepada gacoannya dengan cara meneteskan 3-5 tetes di cepuk minuman gacoannya agar gacoannya selalu fit dan stabil saat dilombakan maupun digantangkan. Dan di imbangi dengan rawatan yang rutin misalnya embun pagi, jemur pagi dan tak lupa mandi pagi.