Bondowoso & Rimba Terbaik di MB Ring KBF dilombanya “ Piala Kota Hujan3 “

73

MediaRonggolawe.id – Tampilan murai batu Bondowoso besutannya Hendra /Robin dikelas bergengsi  MB Ring KBF dilombanya “ Piala Kota Hujan3 “Minggu (7/07) di Armed 10 Roket- Bogor terbilang istimewa, sejak digantang burung andalannya Kasubuki langsung tancap gas dengan pemer lagu-lagu tembakan yang kasar dan menekan, tak heran para juri langsung memantaunya. Berhadapan dengan burung-burung cadas, Bondowoso  makin tampil agresif, tembakan Cililin, kenarian serta gereja tarung terus diobral, hingga lawannya tak berkutik. Ditunjang kinerja yang tuntas, Bondowoso didaulat sebagai juara pertama secara mutlak.

Sebagai runner-up dengan aksi yang tak kalah hebat disabet Rimba miliknya Adi Doel yang ternyata masih satu team dengan Kasubuki. Rimba bersama Bondowoso memang tampil paling menonjol dan jadi icaran parajuri, keduanya berkualitas, baik dari tampilan maupun pamer lagu tembakan, terbilang variative sehingga juri memilihnya sebagai juara pertama dan kedua. Baik Hammer maupun Bondowoso sering merajai gelaran-gelaran besar yang diikutinya, tak jarang juara pertama kerap diraihnya. Siang itu Kasubuki turun diempat kelas berbeda, selain murai batu mereka juga turun dikelas LB Baby. Gale-gale yang tampil stabil dan sukses meraih juara ketiga dari puluhan pesaingnya, burung gaconya Suga ini juga masuk di crew Kasubuki.

Sementara  dikelas Cucak hijau KBF Magnum Voor Kasubuki turunkan Hammer yang tampil menarik, burung gebetannya Adjar masuk ditujuh besar diantara burung-burung terbaik saat ini.Sejak awal Hammer sudah tampil agresif dan pamer lgu-lagutembakannyang mewah da berkualitas. Hendra/Robin dan kawan-kawan merasa bangga bisa turun dan ramaikan lombanya PKH3, yang memberikan pengalaman berharga,selain itu burung-burung andalannya disemua kelas mamu tampil membangakan. (Tri)