Bojong Team Ciamis Siap Turunkan Banyak Lovebird di Piala Ngapak II

66

Bojong Team Ciamis Siap Turunkan Banyak Lovebird di Piala Ngapak II

Lovebird, jenis burung paruh bengkok ini memang sedang mengalami kondisi harga jual yang sedang sangat anjlog. Dimana harga burung cantik ini mengalami penurunan yang sangat drastis, meskipun  jika sudah konslet atau sering juara, burung ini mempunyai nilai jual yang sangat tinggi.

Melihat ada peluang bagus disalah s atu event bergensi Piala Ngapak II Banyumas, yang akan dihelat tepatnya pada hari Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang. Banyak burung yang yang akan diturunkan oleh pasukan Bojong Team dari Ciamis, JAwa Barat.

Bojong Team memang salah satu team yang cukup konsisten manghadiri acara-acara lomba burung berkcau berbagai sekala. Kali ini pasukan asal kota Ciamis ini kan terus menguji jago-jagonya di Piala Ngapak II awal bulan Juli esok.

Salah satu gaco yang akan dibawa dan cukup mencolok kali ini adalah lovebird RJP milik H. Undang dari Bojong Team Ciamis. Lovebird ini sudah puluhan kali mendapatkan juara secara beruntun, dengan ini, salah satu gaco milik Bojong Team akan menjadi salah satu pesaing yang perlu dipertimbangkan.

 

Bojong Team Siap Ramaikan Piala Ngapak 2

“Punya lovebird jaman sekarang memang ampun sekali. Saat ini dengan uang 100 Ribu Rupiah saja sudah bisa memiliki burung lovebird. Namun saya yakin, jenis lovebird jawara harganya tetap tinggi,”ucap H. Undang.

Lovebird RJP juga salah satu lovebird yang mampu main dibanyak kelas. Lovebird ini sering mendapatkan juara meskipun hari sudah petang. Maka dari itu, H. Undang sangat yakin lovebird RJP akan duduki podium.

“Yang penting berangkat dulu lah kalau saya, yah namanya target atau keingingan inginnya juara satu, tetapi bukan hal itu yang saya fikirkan uatamanya, saya hanya berfikir kira-kira RJP jalan atau tidak,”jelas sang pemilik menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)