Kategori: Profil

Bodrex Mania Community, Murni Hoby Bukan Ambisi.

Bodrex Mania Community adalah komunitas murni penghobi burung berkicau yang hanya mencari kesenangan di gantangan. Komunitas ini terbentuk secara alami tanpa di organisir atau lewat perencanaan.

Logo kebesaran Bodrex Mania Community

Berprinsip mencari persaudaraan lewat silaturrahmi sambil menyalurkan hobi yang sama, Bodrex Mania Community kini boleh dibilang menjadi sebuah Komunitas penghobi burung berkicau yang cukup besar. Anggota Komunitas ini pun tersebar dari Mojokerto hingga Pandaan Pasuruan.

Foto Sebagian Pasukan Bodrex di sebuah Event Cup di Pasuruan.

Mr. Badick lndra Yudistira ditemui Minggu (07/04/19) di sebuah acara Event besar di Pasuruan mengatakan, Bodrex Mania Community berdiri tanggal 02 Desember 2015 empat tahun silam, kami murni komunitas penghobi semua jenis burung, jadi komunitas kami adalah hanya penghobi burung saja dan bukan mencari uang diperlombaan akan tetapi hanya untuk menyalurkan hobi saja. Ungkapnya.

Mr. Badick indra Yudistira Tokoh senior Bodrex.

Bodrex Mania Community juga tak mempunyai Ketua namun semua Anggota berprinsip mengutamakan Gotong royong menyalurkan hobi sekaligus untuk ajang silaturrahmi mencari persaudaraan lewat dunia kicau termasuk di gantangan karena kita berprinsip Seduluran sak lawase. Timpa beliau.

Dalam kesempatan ini, selain Mr. Badick, saya pun bertemu dengan tokoh-tokoh Bodrex Mania Community yang lain seperti H. Dwiyan Gimbul dan juga Mr. Royo Putra ragil yang juga ketua DPC. Ronggolawe Nusantara Mojokerto sekaligus EO dari Gantangan Bodrex Mania Community Mojokerto.

Suasana kekeluargaan dari Pasukan Bodrex.

Dalam kesempatan ini, Mr. Royo pun mengatakan Prinsip kami hadir adalah mencari persaudaraan sebanyak-banyaknya dan gantangan Bodrex Mania Community Mojokerto merupakan bagian dari sejarah perjuangan panjang kami sekaligus persahabatan kami, makanya namanya sama dengan Komunitas kami. Tuturnya.

Mr. Royo Putra Ragil Tokoh Bodrex yang juga Ketua Ronggolawe Nusantara DPC. Mojokerto.

Bodrex Mania Community tidak hanya mempunyai nama besar, namun juga memiliki banyak prestasi selama berkecimpung di dunia hobi kicau ini, sebut saja LB. Mak Bongki, Murai R-21, Murai Anak Tiri, Opium dan Kenari Kereta goyang yang cukup banyak prestasi dan melambungkan nama komunitas ini, yang paling fenomenal dan selalu diingat tentu prestasi dari Kenari Kereta Goyang yang sabet juara 4 di Event Nasional Presiden Cup 2017 Silam.

“Semoga kedepan Bodrex Mania Community tetap solid berkarya, tetap guyub serta tetap konsisten mencari petdaudaraan lewat hobi yang begitu kami cintai ini. Tutup Mr. Badick.

Mempunyai Gacoan yang Joss dan bisa diandalkan di lapangan, tentu menjadi dambaan bagi semua kicau mania. EBOD JAYA Selaku Produsen pembuat makanan burung pun telah menciptakan produk baru yang diberi nama STRONG MURAI DAN STRONG KACER yang tentu bikin tambah joss burung kesayangan anda. Bagi anda yang berminat silahksn hubungi saya di nomor 081213961081.(Ganda).

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi   MEDIARONGGOLAWE.COM ,…

15 jam yang lalu
  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat MediaRonggolawe.com, KOTA JAMBI - Ronggolawe Nusantara…

15 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Profil

Selalu Tampil Menawan, Gerhana Cendet Kesayangan Gus Falah Bojonegoro.

Akhir Desember 2014, Gerhana adalah mantan burung rumahan yang belum pernah turun di gantangan, karena…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba
  • Info Umum

Malwopati Bc Feat MMS (Murai Mania Sidoharjo) Hadir Memeriahkan Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Malwopati Bc Bojonegoro menjadi team burung yang patut di perhitungkan eksistensinya didunia lomba burung berkicau…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Teror Sang Debutan Raih Hasil Gemilang, Gisel kuasai Kelas LB. Fighter, H. Ali Rafa SF dan Kurma BC Juara Umum + Data Juara Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan. Selasa, 05 Januari 2020.

Gelaran Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan sukses digelar, meski dalam kondisi hujan menyertainya dari awal…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

DT. PBI BERSAMA DAN PAPA MUDA CEPU SF Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Ajang Premium Cup 1 Cepu 2021 yang digelar di lapangan Gantangan Sakti Bc, Tambakromo, Cepu…

2 minggu yang lalu