Bocorkan Rawatan Love Bird Konslet, Viral ” KABUL ” Dari YNS Kediri

16817

Lagi – lagi viral love bird Kabul, dimana love bird Kabul ini memiliki satu keunikan yang jarang para love bird lovers menjumpai keunikan yang dimiliki love bird Kabul. Selain memiliki fisik yang unik tanpa adanya ekor, love bird Kabul juga type burung setia, sudah hampir genap 1 tahun masih berdampingan dengan pasangannya. Uniknya lagi love bird bisa memiliki 2 karakter, antara konslet dan fighter.

Perjumpaan saya sebagai awak mediaronggolawe.id dengan Mr. Yunus sebagai pemilik Kabul, sekaligus dalam satu kesempatan bertemu, sedang berkumpul dengan para perawat serta joki love bird Kabul. Mas. Musliq dan Kang. Panjoel dirumah Mr. Yunus. Karena banyak para netizen yang berkeinginan mengetahui detail cara merawat dan settingan love bird Kabul, akhirnya saya berkunjung dirumah Mr. Yunus yang sangat asik diajak ngobrol untuk mewawancarai love bird Kabul.

JUARA I PEMANASAN KELAS LOVE BIRD DURASI P1

“ Naah kebetulan banget ini adanya mas. Jefry Key hadir dirumah dalam waktu yang tepat, saat saya cuti kerja kebetulan. Kalau banyaknya pemain yang nyimak tentang prestasi love bird Kabul, tentunya salah satu sasaran utama disaya dan para anggota YNS Kediri yang ditanyakan pasti, rawatan, settingan dan cara bikin love bird bisa seperti Kabul. Tentunya dari banyaknya pertanyaan alangkah baik dan waktu yang pas adanya mas Jefry untuk memberikan waktu luang ngliput si Kabul “ Tandas Mr. Yunus pemilik Kabul.

Menurut banyaknya para pemain love bird Kabul ini ialah salah satu love bird konslet yang memiliki keistimewaan, jeda rapatnya sangat – sangat langka untuk dijumpai. Dan banyak yang mengira love bird Kabul ini, love bird yang main dooping / inject. Padahal memang realitanya si Kabul love bird yang memiliki keistimewaan konslet bawaan dari usia sejak dini, untuk rawatan dan settingan sangatlah sederhana.

Rawatan Harian :

  • Pagi wajib Embun 05.00 dan lanjut jemur kurang lebih
  • Full EF Jagung harian
  • Pakan Miltih biasa
  • Seminggu 2x kasih Ebod Vit
  • Full EG Jagung
  • Selalu dalam kandang box dan Glodok bersama pasangan ( Untulan )

Settingan Lomba :

  • Pakan racikan Ebod Canary / Ebod Perkutut / Miltih
  • Full EF Jagung
  • Mandi dan Jemur wajib dilakukan seperti rawatan harian