BnR Award 2019 – Runner Up Singgle Fighter, Ivan Syam Mengaku Sangat Bangga

Meski di gelaran BnR Award 2019 hanya sanggup mengantar Royal Sakura menjadi Runner Up juara umum SF, namun Ivan Syam mengaku sangat puas dan pulang dengan kepala tetap mendongak ke atas, “ sangat bengga dengan hasil akhir yang Kami capai di BnR Award 2019, meski pada akhirnya hanya menempati posisi runner up singgle fighter “ tutur Ivan Syam kepada mediaronggolawe.id.

Bukan tanpa alasan Ivan Syam berkata seperti itu, sebab beberapa poin penting yang diraih Royal Sakura ( 5 ) berasal dari burung – burung koleksi sendiri, seperti murai batu densus dan cucak hijau satria, sedangkan 3 poin sisanya didapat dari komunitas lovebird dan Hwamey.

Ivan Syam & Crew, Murai Batu Densus Double Winner Kelas BOB Silver

Kemenangan yang diraih densus, antara lain terjadi dikelas murai batu ring BOB Silver( tiket 5 juta ) dan non ring BOB Silver ( tiket 5 juta ), sedangkan Satria, mengukuhkan namanya sebagai yang terbaik dikelas Cucak Hijau BOB Gold dengan tiket 10 Juta.

“ Kami tentu sedikit kecewa dengan hasil akhir yang dicapai, namun disisi lain sangat bangga, pasalnya kebanyakan dari beberapa poin penting yang Kami raih, memang murni berasal dari burung – burung milik sendiri, murai batu densus 2 kali menjadi juara 1 dikelas ring BOB  silver dan non ring BOB Silver, sedangkan cucak hijau Satria menjadi juara dikelas BOB Gold “ tutur Ivan Syam dengan nada bangga.

Ivan Syam yang sedari awal sadar diri, bahwa peluang bagi Royal Sakura untuk memenangi juara umum kecil, namun setidaknya Royal Sakura mampu membuktikan sebagai salah satu kekuatan baru yang kini mulai diperhitungkan.

Bahkan di BnR Award 2019 kemarin, sejatinya SF asal Banding ini juga sempat memberikan perlawanan sengit di awal – awal sesi, Ivan sempat unggul, sebelum pada akhirnya dipaksa harus mengakui kemenagan rivalnya tersebut.

“ Saya rasa, Kami cukup luar biasa, bisa unggul di awal – awal sesi, sebelum akhirnya Kami kurang beruntung dan harus mengakui kemenangan untuk lawan, namun dukungan yang Kami ( Royal Sakura ) dapat dari rekan – rekan Kicau Mania sungguh menkajubkan “

BnR Award 2019 tentu memberikan pengalaman yang luar biasa bagi Ivan Syam, dimana pertama kali dalam sejarah, Royal Sakura setidaknya bisa mengimbangi dan bahkan memberikan sedikit tekanan pada rivalnya yang memang dikenal sebagai rajanya Singgle Fighter di dunia lomba burung Tanah Air.

Berikutnya, Ivan Syam mengaku mempunyai rencana yang lebih besar, dimulai dari mengumpulkan amunisi – amunisi terbaik, hingga menyatukan persespsi antar sesama anggota Roya Sakura Sf agar lebih solid lagi kedepannya.

Daftar Juara BnR Award 2019 :

Daftar Juara BnR Award Lapangan A – D, Minggu 15 Desember 2019