Blue Marlin Komunitas Burung Pangandaran Yang Gaconya Semakin Diperhitungkan

97

Blue Marlin Komunitas Burung Pangandaran Yang Gaconya Semakin Diperhitungkan

Blue Marlin salah satu komunitas burung Pangandaran, yang namanya kian melambung, sejak pasukan ini selalu membawa gaco hasil koleksinya menjadi juara diberbagi perlombaan burung berkicau antar Propinsi.

Minggu kemarin ( 21/4/2019 ) di Piala APBN Jateng Barat, pasukan asli Pangandaran JAwa Barat ini kembali memboyong banyak jagoan di event ini. Mengerti keadaan bahwa persaingan lomba saat ini sangat keras, untuk masalah gaco, pasukan Blue Marlin tidak pernah main-main dengan amunisinya.

Beberapa amunisi seperti murai batu, cucak hijau dan lovebird masih menjadi primadona pasukan Blue Marlin. Beberapa murai batu besutan blue Marlin juga tidak bisa dianggap remeh, sebab, pasukan ini sudah mengantongi burung-burung jawara.

Komunitas yang tidak pernah absen lomba ini memang mempunyai tekad bulat untuk menghadiri event-event terutama event Ronggolawe Nusantara untuk wilayah sekitar Pinggiran Jateng dan Jabar.

Bagi pasukan dari sisi laut Pangandaran. Kekompakan sebuah komunitas memang sangat diperlukan. Belajar dari kekompakan dari sebuah komunitas, sama saja belajar membangun sebuah keluarga baru didalam sebuah hobi.

Blue Marlin PAngandaran Komunitas Burung Berkicau Pangandaran

Diakui oleh Om Iman Afandi, keberadaan Blue Marlin bukan hanya sekedar memakai seragam yang sama saat mendatangi lomba, bukan hanya sekedar membentuk sebuah gank, tetapi dengan cara mempersatukan satu sama lain inilah, yang memebuah hobi semakin indah.

Komunitas Blue Marlin berdiri untuk membangun dunia burung agar semakin ramai dan semakin beragam. Dengan banyaknya komunitas saat ini, sudah tentu dapat mendongkrak dunia burung berkicau agar lebih ramai lagi.

“Alhamdulilah, Blue Marlin saat ini lagi punya gaco yang banyak. Seperti murai batu Incu Raja dan cucak ijo Inova, masih banyak sih nama lain gaco kami, tetapi saat ini yang lagi melesat ya murai batu Incu Raja dan cucak ijo Inova. Tujuan kami memebentuk komunitas hanya untuk menyalurkan hobi kami agar semakin semangat lai kedepannya. Untuk pasukan Blue Marlin harus tetap semangat.”ujar Om Iman saat ditemui di sela-sela kesibukannya, saat menggantangkan burung di Piala APBN Minggu (21/4/2019) kemarin.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)