Black Team Madiun, Seluruh Amunisinya Tengah Top Form, Siyap Meriahkan Ponorogo Bangkit Cup I

208

Gaung event Ponorogo Bangkit Cup I telah terdengar seantero negeri. Event prestisius dengan tujuan menyatukan kicau mania Ponorogo ini, disambut baik oleh berbagai kalangan.
Event ini sengaja digelar sebagai perwujudan era kebangkitan kicau mania Ponorogo, yang kian kompak dan saling support. Menyambut event prestisius ini, Black team Madiun tengah bersiap untuk turun tangan dalam meramaikan Ponorogo Bangkit Cup I.

Teguh Samawa, salah satu dedengkot Black team Madiun memastikan bahwa bahwa ia beserta teamnya akan turun semuanya. Teguh Samawa sendiri akan memainkan Love bird andalannya ” Black “. Kendati Black Usianya tak muda lagi, tapi kami optimis penampilannya tidak akan mengecewakan. Bahkan, beberapa bulan terakhir ini, Black masih rajin mengkoleksi prestasi dalam beragam event yang dihelat di Madiun. Penampilan Black terus stabil, karena selalu diberikan milet Miltih produk Ebod Jaya. Harganya murah, tetapi kualitasnya istimewa.


Selain Black milik Teguh Samawa, amunisi lainnya juga siap menghentak Ponorogo Bangkit Cup I diantaranya Cucak ijo Batosai milik Jeko, Love bird Amanda milik Aditya, Love bird Kemuning milik Happy, Love bird Montela milik Rama, Love bird Klewang milik Rohman, dan Love bird Arjuna milik Yongky. Bahkan, Teguh Samawa juga bakal mengusung Love Bird debutan baru Lentera.

Deretan nama-nama diatas merupakan jago- jago terbaik milik Black team Madiun. Semuanya prestasi, sehingga nama Black team saat ini sangat disegani di Madiun.
Soal kekompakan antar personil, Black team tidak perlu diragukan. Kami sangat memperhatikan kekurangan dan kelebihan setiap burung milik personil kami, tandas Teguh Samawa. Setiap kelebihan, pasti akan kami jaga, dan setiap kekurangan, pasti akan kami jadikan sebagai ajang untuk sama- sama belajar.

Di dalam Black team, rasa kekeluargaan merupakan pilar utama dalam menjalani hobi bersama. Kami selalu saling support demi kebersamaan dan kemajuan Black team, tutur Teguh Samawa.
Disinggung soal targetnya dalam Event Ponorogo Bangkit esuk hari, seluruh personil Black team tidak menargetkan apa- apa.

Yang penting kami ikut andil dan bersilaturahmi dengan teman- teman Ponorogo. Tapi bukan berarti kami asal main saja. Kami telah mempersiapkan seluruh amunisi kami dengan matang. Kami siyap bersaing dengan sportif, pungkas Teguh Samawa.
( Mediaronggolawe/ ebod jaya )