Black Mamba Taklukan Aniversarry Cahaya Erlangga BC

49

Black Mamba Siap Gebrak  Batavia  “ Bupati Cup 4 ” Tangerang

Aksi murai batu bernama Black Mamba, dilomba “ Anniversary Cahaya Erlangga “ Minggu (07/01) sangat membanggakan dan berkelas , bersaing dengan puluhan burung ternama, gaco pengusaha sukses  Bonny N ini, main agresif dan terus pamerkan lagu-lagu tembakan yang berkualitas. Lagu burung kecil, mengawali aksinya, dimainkan dengan variative mampu mencuri perhatian para juri, ditengahnya baru keluarkan lagu tembakan Jalilin, love bird  dan jenggotan dengan pasih , lagi-lagi  juri terpesona dan makin memantaunya.  Ditunjang  kinerja yang mapan dan tuntas, membuatnya  didapuk sebagai juara pertama dikelas The Gunners tersebut tampil paling unggul dan mendominasi lomba.  Siang itu BM yang dikawal Crew Mahesa Ratu Sf merebut juara pertama secara mutlak dikelas MB The Gunners.

Kemenangan yang membanggakan tersebut disambut haru dan bangga Bonni Bersama rekan, burung yang dibesutnya mampu tampilkan kualitas terbaiknya dengan dinobatkan sebagai burung terbaik. Kendati ini bukan kemenangan pertamanya,tetapi ia sangat bangga dengan prestasi tersebut. BM dikenal sebagai burung dengan lagu-lagu tembakannya diulang – ulang, membuat lawannya  ketar ketir. Siang itu BM turun didua kelas berbeda, pertama kali turun dikelas MB Pit Stop  ia  hanya mampu finis ditiga besar. Tampilan yan g kurang ngotot dan belum panas jadi kendalanya, tetapi setelah On Fire Black Mamba nyatis tampil sempurna dan taka da lawan.

Melihat tampilan yang cukup meyakinkan, Bonni langsung mengagendakan BM turun dilomba besar berkicau, garapannya BnR “  Batavia Cup 4 ” , Minggu (14/01) diPerum Bumi Indah- Tangerang. Ia akan didampingi burung terbaik  BnR Award  2017 , Black Porest, nomor satu di MB  Ring BOB BnR Award yang saat itu jadi perhatian para pemain MB tanah air. Bonni berharap dua burung andalannya mampu tampil gemilang dan meraih prestasi tinggi disana. Black Mamba serta Black Porest akan  turun didua kelas bergengsi, BM turun dikelas BOB Bupati  dan  Batavia BOB yang keduanya merupakan kelas unggulan. -Gmz-