Black Jack Menunjukan Kualitasnya Di Piala Presiden Jokowi 2018

21

 

Murai Batu Ekor Hitam Black Jack Kembali Menambah Koleksi Gelar Juara Dilomba-Lomba Bergengsi Ditingkat Nasional

Mediaronggolwe.com-telah digelar perhelatan festival burung berkicau pada hari Minggu, 11 Maret 2018 yang berlokasi di kebun raya bogor yang bertajuk Piala Presiden Jokowi dengan dihadiri langsung oleh Bapak Presiden Jokowi sebagai pembuka gelaran lomba kali ini. Dengan kehadirannya pak Presiden membuat antusias kicau mania luar biasa karena memberikan kesan dan pengalaman yang special bagi rekan-rekan kicau mania.

Gelaran Piala Presiden Jokowi dihadiri peserta kicau mania diberbagai daerah dan provinsi, seperti Om Nunung Efendi ini yang berasal dari Jakarta dari team yang bernama Squad 215 BC membawa burung jagoannya Murai Batu Ekor Hitam yang bernama Black Jack.

 

Ebod Strong yang terbuat dari Pinang-Sambiloto-merica-Jahe dan Madu dan berbagai macam rempah-rempah berkualitas tinggi dan dibuat secara higenis oleh para ahli. Ebod Strong juga bisa meningkatkan Metabolisme Tubuh si Burung agar tetap hangat dan masih banyak lagi manfaat dari Ebod Strong yang sangat cocok di pakai oleh semua jenis Burung ocehan dalam keadaan musim dingin. Ebodre merupakan salah satu Multivitamin andalan untuk segala jenis Burung dan sebagai solusi tepat untuk menghindari segala penyakit yang ditimbulkan oleh Bakteri jahat.

Penampilan Murai batu Ekor Hitam Black Jack luar biasa durasi kerja dan meteri lagu ditunjang dengan volume yang bagus membuat Black Jack sukses meraih gelar juara tiga diajang bergengsi ini dan menanbah koleksi prestasi juaranya.” Sayang cuman hanya ada satu kelas murai batu ekor hitamnya kalau lebih dari satu kelas saya optimis Black Jack akan raih gelar juara satu disesi berikutnya , Semoga koleksi gelar juara tingkat Nasional Black Jack semakin banyak dan performnya terus setabil” ucap Om Nunung Efendi sebagai pemiliknya.(Solihat)