BKP  Komunitas Lovebird Dan Cucak Ijo Yang Selalu Kompak

105

BKP  Komunitas Lovebird Dan Cucak Ijo Yang Selalu Kompak

Kekompakan salah satu kesuksesan sebuah komunitas untuk saling bersama-sama mendulang prestasi yang tentu di idam-idamkan oleh setiap komunitas. BKP adalah komunitas burung lovebird yang sekaligus kominitas cucak hijau.

Komunitas yang juga lahir dikota Banjar Patroman, Jawa Barat ini memang selalu terlihat kompak di berbagai kesempatan lomba yang tidak pernah absen setiap Minggunya.

Komunitas BKP ( Baraya Kicau Pakidulan )   ini memang selalu menggandeng jenis burung lovebird dan cucak hijau untuk menemani pasukan ini berlomba. Tujuan lomba pasukan ini adalah wilayah Priyangan Timur, Jawa Barat.

Jika ada lomba besar wilayah Priyangan Timur, pasukan ini sudah pati terlihat dengan baju khas yang berwarna biru. Tidak heran, jika nama BKP  semakin dikenal dikancah perlombaan wilayah Priangan Timur.

Seperti halnya pasukan komunitas lainnya, ajang talisilaturahmi masih melekat dalam pada benak masing-masing anggota yang di ketuai oleh Taufik Al Malik. Banyaknya burung setiap berangkat lomba selalu mewarnau pasukan ini untuk menjalankan silaturahmi antar Kicau Mania.

“Tujuan kami yang utama memang menjalin talisiturahmi, yah terkadang tidak jarang juga mencari juara umum untuk iseng-iseng saja, namun tidak terlalu berambisi untuk menjadi juara umum, yang jelas tujuan utama kami silaturahmi,”ucap ketua BKP  Banjar, saat ditemui awak Media Ronggolawe.id dilokasi lomba Piala Blue Marlin 2, Minggu ( 31/3/2019 ) kemarin.

KOmunitas Lovebird BKP Selalu Full Team Setiap Minggunya, Siap Ramaikan Event-Event Ronggolawe Nusantara

Menanggapi semakin ramainya gantangan, pasukan ini selalu santai dalam melakukan aksinya untuk menggantang burung, bagi komunitas ini, jika lomba yang diadakan keliatannya ramai, pasti didatangi oleh pasukan ini.

“Liat-liat lombanya mas, kalau kelihatannya ramai, komunitas BKP  pasti hadir, masalah tiket brapa kami tidak pernah memandang itu, yang jelas kami selalu siap menggantangkan burung, kalau di EO Ronggolawe Nusantara, kami sering juga jadi peserta dan full pasukan, kaya sekarang ini,”ucap Taufik Al Malik kepada Mediaronggolawe.id.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)