BKB Pastikan Boyong Kacer Untuk Piala Ngapak II

46

BKB Pastikan Boyong Kacer Untuk Piala Ngapak II

Kemajuan jenis kacer era sekarang memang cukup pesat pertumbuhannya, dimana kacer saat ini sudah semakin digemari, pasalnya, sudah banyak Kicau Mania yang sudah memuli faham dengan cara merawat kacer yang baik dan benar.

Kacer salah satu burung ocehan yang mempunyai tinggat fighter yang tinggi, jenis burung hitam putih ini juga mempunyai nilai Rupiah yang sangat tinggi. Maka dari itu, memelihara jenis burung kacer adalah investasi yang tepat bagi para pembisnis burung berkicau.

Semakin banyaknya yang mencintai jenis kacer, semakin banyak juga yang membuat komunitas-komunitas kacer. Komunitas kacer ini sangat membantu daerah tertentu untuk mengkampanyekan kacer agar semakin ramai digantangan.

Banjarsari, kota kecil pinggiran Kabupaten Ciamis, nampaknya sudah banyak yang peduli dengan tentang burung hitam putih ini, sudah mulai banyak komunitas kacer yang saat ini sudah mulai mewarnai dunia lomba burung berkicau wilayah setempat.

BKB ( Banjarsari Kacer Bersatu ) adalah salah satu komunitas kacer yang sangat dikenal. Keberadaannya saat ini sangat membantu gantangan setempat, menjadikan kelas kacer semakin bertambah peminatnya setiap bulan.

Pasukan BKB Siap Ramainkan Kelas Kacer di Piala Ngapak II

“Alhamdulilah, kelas kacer diwilayah Banjarsari semakin ramai, apalagi jika ada lomba, nyaris semua komunitas hitam putih kisaran Ciamis banyak turun dievent ini, makannya itu, komunitas buat kami sangat penting keberadaanya,”ucap Ndan Indri pemilik gantangan kisaran Banjarsari dan sekaligus penghuni tetap BKB.

Komunitas yang selalu solid dengan kecer ini mempunyai rencana untuk meramaikan kelas kacer di Piala Ngapak II, yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas mendatang. Pasukan ini sudah merencanakan banyak amunisi yang akan diagendakan tergantang di Piala NGapak II.

Hal ini diakui oleh pasukan BKB, bawasannya akan banyak burung jenis kacer yang akan diagendakan di Piala NGapak II Juli mendatang,”Insya Allah kami akan bawa beberapa kacer untuk meramaikan Piala Ngapak II mendatang, doakan saja, amunisi BKB banyak yang menjadi juara nantinya,”ucap H. Indri menambahkan kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)