Bintang Timur Kembali Unjuk Taji Di Metro Bird Festival 2018 + Video

160

Lampung, media ronggolawe – Sahabat Ronggolawers…!!! Pastinya masih ingat dengan Kacer bernama BINTANG TIMUR  miliknya Om Aditya Khadafi dari Kotabumi Team… Kacer satu ini merupakan salah satu kacer asal Lampung yang selalu langganan juara disetiap ajang perlombaan lintas even organizer. Sepak terjangnya selama ini selalu menjadi lawan yang cukup membuat lawannya ketar ketir disetiap kehadirannya, hal ini kembali dibuktikan BINTANG TIMUR yang digelar Minggu 08 Juli 2018 dalam ajang bergengsi berskala nasional “METRO BIRD FESTIVAL 2018” dengan kembali menambah koleksi trophy kemenangan 2x juara kedua dan ketiga. Gaya tempurnya disertai beragam isian yang dimilikinya selama ini selalu diperlihatkan BINTANG TIMUR sehingga dapat memikat para juri yang bertugas dalam mencari burung terbaik diantara burung burung terbaik lainnya.

Penasaran bagaimana aksi Kacer Bintang Timur, Yuk kita liat dan klik link berikut ini

Sahabat Ronggolawers!!! Ada baiknya agar gacoan Anda selalu dalam kondisi yang prima, sehat dan rajin berkicau dianjurkan untuk menggunakan Bio Konslet produk terbaru unggulan Ebod Jaya, dimana Bio Konslet dibuat dari bahan asli Indonesia diantaranya Minyak Buah Merah yang dikombinasikan dengan vitamin B Kompleks dan dilengkapi dengan Taurine sebagai pengdongkrak stamina. Tidak hanya itu, kini Sahabat Ronggolawers dapat lebih mudah dalam mendapatkan produk-produk Ebod Jaya lainnya dengan cara sebagai berikut:

  • Download di Google Play, search Ebod Jaya dan pilih download
  • Masuk kedalam aplikasi Ebod Jaya Online, Register dulu bagi yang belum terdaftar
  • Login akun anda dan pilih produk yang anda butuhkan
  • Masukkan pada troli dan selanjutnya melakukan pembayaran via transfer, pastikan alamat yang dikirim sudah lengkap dan tunggu barang datang

Menurut Sang Empunya Om Aditiya,  BINTANG TIMUR yang biasa dipanggil BT ini merupakan salah kacer andalannya yang jarang pulang tanpa membawa kemenangan disetiap ajang perlombaan. ”Alhamdulillah…Diajang bergengsi ini BINTANG TIMUR kembali memberikan hasil yang cukup memuaskan, meskipun kali ini hanya meraih 2x juara kedua dan ketiga tapi kami tetap legowo menerima hasil hari”Ujar Om Aditya diakhir acara.…. Salam Ronggolawers….

Bagi para kicaumania yang ingin gacoannya diulas www.mediaronggolaweID dapat langsung menghubungi kami di 082186661302

Facebook : Andi Ronggolawe

Email  : [email protected]