Bintang  Tampil Memukau dikelas Murai batu BIC  

Dari  lomba burung berkicau Skala nasional ”  Mocca Cafe Bird Contes ” Kota Bogor

 

Gelaran burung berkicau yang ditunggu-tunggu para kicaumania, bertajuk ”  Mocca Cafe Bird Contes “, Minggu (20/10) diJln, Sindang Barang Pengkolan no16- Kota Bogor berlangsung sangat meriah.Lomba sekaligus launching Mocca Cafe ini dikunjungi para peserta dari berbagai kalangan, mereka menyatu dan jalin silaturahmi dilomba garapannya BIC ini. Hampir semua kelas bergengsi pesertanya melampaui target,terlebih kels murai mbatu, salahstunya ada kels utama dan dua kelas lagi jadi kelas favoritenya para peserta yang hadir,tak heran  gelarannya berjalan sengit. Diketahui kelas murai batu sekarang, jadi kelas utama yang pesertanya diisi burung-burung cadas langganan juara,untuk masuk lima besar saja, burung kita harus kerja total dan habis-habisan

ini dirasakan Keanu dari Yudi Sf, menurunkan burung andalanya Bintang dikelas bergengsi MB BIC yang pesaingnya burung-burung gahar asal Jabar dan Jabodetabek. Sejak digantang Bintang langsung tampil agresif, satu titik dengan muntahan lagu tembakan yang kasar-kasar jadi keunggulannya, para juri langsung meresponnya terlebih saat Bintang keluarkan lagu andalannya,Cililin, kenarian dan jenggot  panjang, kasar dan menekan.

   Selain memiliki lagu tembakan yang variative, burung yang dikawal langsung pemiliknya ini memiliki stamina yang mumpuni sehinga mampu tampil tuntas hingga usai, bahkan bisa turun beberapa kali pada satu lomba. Siang itu, kinerja Bintang cukup memukau, peserta dan juri terlihat  menguncinya sebagai sang juara. Sayang kali ini Bintang yang kerap menjawara pada setiap lombanya, kali ini harus puas duduk diurutan tiga besar.

Kendati demikian Keanu dari Yudi Sf tetap bangga, Bintang masih tampil pada kualitas terbaiknya, sehingga dihadang burung casad masih masuk tiga besar ” Saya bersyukur, bintang mau tampil ngotot dan kinerjanya juga mewah banyak juri dan peserta yang terpesona liat kinerjanya ” Ungkap Keanu pada Media global kicau. Tambahan juara tiga dikels kenari bernam,a Ford makin menambah rasa bahagia Yudi Sf,karena tampilannya yang berkualitas.(Yanyan)