Bintang SF Jepara Mulai Berburu Amunisi Tuk Siapkan Perlombaan Yang Sudah Menanti

89

Jepara – Bintang SF Jepara yang dikomandoi oleh om Aziz Murai kini sedang naik daun namanya. Diperkuat beberapa perawat serta amunisi yang berkualitas kini mulai diperhitungkan di beberapa event yang dilakoninya. Hadir dengan amunisi seperti Murai Batu, Cucak Hijau serta Lovebird di tiap perlombaan, amunisi yang tak pernah luput di kelas utama selalu diburu tuk siapkan tiap minggunya. Tak ketinggalan amunisi Kenari yang sudah tak asing juga tak pernah lupa dibawa saat perlombaan event nasional.

Bintang SF Jepara Berhasil Kawal Srikandi di Piala Koalisi Jogjakarta

Bintang SF Jepara setelah sukses bawa Srikandi moncer di Piala Koalisi Jogjakarta, garapan Ronggolawe Nusantara serta kerjasama yang apik dengan Radjawali Indonesia, mampu bersaing dengan lovebird-lovebird konslet nasional. Srikandi kerap tampil menawan di tiap perlombaan. Setelah satu minggu berlalu amunisi kawalan Bintang SF Jepara juga catatkan hasil hattrick serta peran Kenari kuning bernama Luxio juga raih podium hingga antarkan Bintang SF Jepara jadi jawara SF di event Muria Cup yang juga garapan Ronggolawe Nusantara.

Mr Aziz Bintang SF Jepara (Baju Merah) Kembali Orbitkan Anak Papa

Om Aziz yang kian bertekad take over amunisi-amunisi yang lebih berkualitas agar mampu bersaing di lomba burung berkicau yang lebih bergengsi lagi dan lawan yang lebih berat lagi. Masih punya simpanan amunisi Murai Batu, sebagai pelapis amunisi andalannya yang saat ini sedang mabung. Namun ada satu nama yang sedang naik, Murai Batu Anak Papa garapan Kaji Tormundi yang juga kondisinya sedang pasca mabung.

Usai Mabung Anak Papa Siap Silaturahmi ke Beberapa Event

Meski baru seusai mabung amunisinya sedikit demi sedikit mulai kembali ke perform terbaiknya. Unjuk kualitas di latber Tiara BC yang didominasi Murai Batu papan atas dan tempat mencari bahan gacoan, dia mulai turunkan amunisi di latihan sore ini. Meski di awal sesi tampil kurang maksimal, sedikit ramuan dari sang empunya, di sesi kedua Anak Papa mulai tampil enak. Jiwa tarungnya sudah mulai keluar serta variasi lagunya yang lebih bervariatif pasca mabung hampir raih juara, sayang sekali suaranya masih serak. Mungkin setelah perawatan yg lebih itensif Anak Papa bakal kembali top perform (Ronggolawe/red)