Bintang & Ki Mantep Moncer diWalikota Bogor Cup & HUT Tangsel Ke-11

 

Bintang & Ki Manteub Moncer diWalikota Bogor Cup & HUT Tangsel Ke-11

Bintang semakin terkenal dan jadi bahan perbincangan dikelasnya, kemapanan, kualitas dan mental tempur unggul jadi kehebatannya. Tampil dibeberapa lomba besar Bintang tak pernah pudar malah terus gerus prestasi mewah. Empat lomba besar sukses ditaklukannya, mulai Mutiara Cup Road To BnR Award,MC Bird Contes Bogor,  AGJ CUP2 Ragunan sebagai juara pertama dikelas utama MB BOB.Prestasi terbaru tak lain nyaris jadi nomor satu dikelas utama MB Walikota non Ring ,setelah  tampil garang dan agresif, Bintang  jadi unggulan para juri karena aktyif kinerjanya,sayang diakhir laga, ia kalah tipis oleh pesaingnya sehingga menempatkan burung andalan Keanu, pemain muda penuh talenta dari Yudi Sf ini sebagai runne-up.

Dikawal ayah tercinta Mr Yudi, Keanu makin percaya diri dan selalu terima semua keputusan para juri dan menurutnya lomba bagian dari hobinya yang mampu memberi kesenangannya dan tentu buat sang ayah sebagai penghilang penat dari kesibukan kerjanya yang menguras pikiran dan tenaga. Darah Fighter Keanu mengalir deras, Sabtunya sudah turun diHut Tanggsel 11 dengan membawa burung andalannya Bintang. Kali ini Keanu bersama Yudi Sf  turun kembali hari Mimnggunya dilomba besar sarat gengsi tak lain “ Piala Walikota Bogor Cup” yang dihelat Minggu(24/11) di Karesidenan Kotamadya Bogor

Kali ini, Kenu tak menurunkan Bintang  burung andalannya,tetapi burung debutannya bernama Ki Manteub yang  turun dikelas bergengsi murai Batu Kaffa yang persaingannya sangat keras dan full gantangan. Berhadapan dengan burung burung terbaik Jabodetabek dan Jabar, tetapi Keanu tak mundur, ia paham betul akan kualitas burung besutannya. Dengan percaya diri, ia turunkan Ki Manteub untuk berlaga.  Sejak digantang burung bersuara keras dan kasar ini tampil agresif, pamer lagu tembakan yang berkualitas  sehingga para juri terperangah, terlebih saat keluarkan lagu Cililinnya, keras kasar dan menekan, membuat  juri geleng kepala.

Ditunjang  stamina prima, kinerja tuntas burung andalan Yudi Sf ini didaulat sebagai juara pertama dengan mutlak, crew Yudi berteriak puas sambil mengangkat koncer merah yang menumpuk dinomor gantangan Ki Manteub.Dua gelar mewah dari dua lomba besar berbeda  Walikota Bogor Cup dan HUT Tangsel 11, mampu dikoleksinya prestasi liuar biasa. “ Alhamdulilah, burung saya mampu tampilkan kualitas terbaik didua lomba besar, sehingga nyaris menang nyeri “ Ungkap Keanu kepada Media Ronggolawe.Pekan depan ia akan ramaikan Kang Iwan Cup pemanasan jelang  lomba besar BnR Award.(Yanyan)