Bintang Jadi Bintangnya ” AGJ CUP 2 “ Bumi Perkemahan Ragunan

Sukses taklukan kelas utama Mb BOB, BnR Ring dilombanya  “ AGJ CUP 2 “ Minggu (03/11) diBumi Perkemahan Ragunan, Bintang murai andalan Keanu dari  Yudi Sf prestasinya Kian cemerlang. Lomba demi lomba sukses ditaklukan dengan gaya dan aksi yang memukau, memiliki lagu  tembakan yang dahsyat dan variative, jadi modal utama Bintang dalam menaklukan setiap tantangannya dilapangan. 

Belum  habis kebahagiaan menjadi yang terbaik dilombanya “ Mocca Cafe bird Contest ” Garapannya  BIC- Bogor pekan silam, kini Bintang kembali suguhkan prestasi terbaiknya dengan menggilas kelas utama MB BOB Ring BnR tiket 2Juta. Menghadapi lawan cadas  karena turun dikelas paling elite, Bintang harus tampil super agresif, dan itu mampu diperlihatkan burung andalan Keanu ini. 

Tak heran sepanjang laga, ia terus jadi incaran para juri, karena kinerja dan lagu-lagu tembakan yang dikeluarkan berkualitas, selain kasar, lagu tembakannya panjang-panjang dan bervariasi. Tak heran juri menguncinya sebagai sang juara. Ditambah kinerja yang tuntas, burung yang kerap menjawara dilomba-lomba besar lintas organiser ini, didaulat sebagai juara pertama.

Crew Yudi Sf sontak erteriakn dan mengucap syukur atas prestasi yang dicapai intang siang itu, hadiah besar plus trophy mewah sukses dibawa pulang Yudi Sfd kekandangnya. Pekan depan Yudi Sf akan kembali turun dilomba-lomba besar untuk terus menambah koleksi trophy juaranya. “ Sangat-sangat bersyukur hari ini dapat anugrah terindah, menjawara dikelas sutama yang musuhnya burung-burung nomor satu “ Ungkap Yudi bangga.(Tri)