Bima Berbagi & Siap Hijaukan Piala Ngapak II

86

Bima Berbagi & Siap Hijaukan Piala Ngapak II

Berbagai kepada sesama adalah sebagaian dari ucapan Syukur kita terhadap yang Maha Kuasa. Dimana, berbagi adalah suatu kenikmatan dan keindahan bagi yang mampu. Bulan suci Ramadhan, adalah bulan penuh berkah dimana banyak yang berlomba-lomba berbagi antar sesame.

Dalam berbagi, tentu dapat dilakukan oleh siapapun, termasuk oleh komunitas Kicau Mania. Kali ini Mediaronggolawe.id mengikuti kegiatan BIMA ( Banjarsari Ijo Mania ) saat melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dipenghujung bulan Ramadhan tahun ini.

Sebelum membagikan takjil, Bima megadakan ngabuburit dilokasi alun-alun Banjarsari berkolaborasi dengan grup rampak kendang, yakni Sarcom ( Sareupna Community ), dibawah pimpinan Bripka Anton Hermawan dan Ketua Pelaksana Agus Manurung Sip.

Dengan adanya Sarcom menjadikan lebih meriah kegiatan bagi-bagi takjil yang diadakan oleh pasukan BIMA pada Jumat ( 1/6/2019 ) di Alun-Alun BAnjarsari, JAwa Barat.

Sarcom Turut Meriahkan Bima Berbagi

Kegiatan mulia dibulan suci Ramadhan ini sangat menginspirasi banyak komunitas burung lainnya, agar bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif diluar main burung-burung berkicau.

Kegiatan ini didukung oleh banyak kalangan yang ada dikota Banjarsari. Seuai dengan harapan, acara bagi-bagi takjil bersama BIMA berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala apapun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil BIMA, dimana kegiatan ini berjala  dengan lancar dan penuh hikmat. Saya berharap kegiatan-kegiatan social seperti ini akan terus dilakukan oleh BIMA, saya ucapkan terimakasih juga kepada Sarcom yang sudah turut serta mendukung kegiatan kami,”ucap Om Mamat Box sebagai pentolan Bima.

Kabar gembira lainnya, dikabarkan bahwa Bima akan turut serta menghijaukan Piala Ngapak II, pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas menadatang. Sebagai pasukan cucak ijo yang cukup solid, pasukan ini usahakan turunkan puluhan burung cucak ijo di Piala Ngapak II.

“Insya Allah, kami akan turunkan puluhan burung cucak ijo di Piala Ngapak II, Insya Allah kami akan turun full team, doakan saja, tidak ada halangan buat kami, agara diperlancar rencana kami untuk hadiri Piala Ngapak II dengan full team,”tambahnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini. (Red)