Billy Sbastian Korlap Macho Ronggolawe Nusantara Dpc Jakarta Timur

114

Mr. Billy Sbastian sudah hampir kurang lebih lima tahun sebagai juri yang bertugas bersama Ronggolawe Nusantara, anak muda kelahiran 1993 asal kota Tegal yang mempunyai keinginan untuk segera mempunyai keluarga di tahun depan, pria ini selalu tampil macho saat bertugas, bermula dari keingin tahuannya dalam cara menilai burung” yang sering dilombakan hingga akhirnya turut ikut belajar sebagai juri disalah satu eo yang bernaung bersama Ronggolawe Nusantara Dpc Jakara Timur Mahoy Enterprise, dalam kurun waktu satu bulan, hingga akhirnya beliau bertemu bpk Hendri Baskara yang kala itu bertugas di Mahoy Enterprise dan mengajak Bily Sbastian untuk ikut bersamanya dengan bimbingan khusus yang diberikan oleh bpk Hendri Baskara.

Di sebelah Kanan Bily Sbastian, duduk Di Tengah Om hendry baskara.

Selang beberapa tahun hingga akhirnya Mr. Billy Sbastian diangkat menjadi seorang korlap muda serta memiliki jam terbang yang cukup lumayan dalam setiap event akbar yang diselenggarakan oleh Ronggolawe Nusantara, beliau sangat bersyukur atas segala rezeki yang telah dilimpahkan kepada dirinya dan sangat berterimakasih terhadap Bpk Hendri Baskara yang telah membingbing dirinya hingga menjadi seperti sekarang ini, Mr. Billy Sbastian pun menerapkan hal yang sama kepada rekan” yang memang baru bergabung sebagai profesi yang sama menjadi Juri Ronggolawe Nusantara agar selalu belajar dengan senior” yang sudah mempunyai pengalaman dan selalu mempunyai sikap yang santun terhadap kicau mania diamanapun berada.

billy sbastian sedang melakukan penjurian lovebird

Selalu tampil macho menjadi salah satu ciri khas pria asal tegal tersebut, dengan gayanya yang kekinian menjadi sorotan yang berbeda disetiap perlombaan saat beliau bertugas, diluar kepribadian nya yang sangat periang Mr. Billy Sbastian terkadang  selalu bercanda gurau bersama rekan” saat sebelum perlombaan dimulai maupun sudah berakhir, logat bahasanya yang terdengar agak masih sedikit ngapak menjadi salah satu pemecah suasana saat sedang berkumpul, Mr. Billy Sbastian selalu berharap agar seluruh rekan”nya selalu menjaga erat tali persaudaraan sebagai pengokoh persatuan, walaupun hanya sebatas kenal di lapangan saat perlombaan, kita sebagai juri harus menjaga nama baik Ronggolawe Nusantara.