Best Crew Bersaudara Berhasil Menjuarai Kelas Tretek Di Ebod Jaya Award Cibubur

Om Deni Cool - "Buat yang mau beli trotol nyolok yang juara lomba tretek aja"

Best Crew bersaudara kembali meramaikan kelas tretek. Om Filza Blend dan Om Deni Cool hadir meramaikan kelas tretek dengan membawa empat burung hasil penangkaranya dengan ring Best Crew.

Om Filza – Bangga Karna trotol hasil ternakanya berhasil menjadi juara.

“Saya baru belajar ternak, om Filza yang sudah duluan. Banyak manfaat masuk APBN bisa sharing ilmu. Ade saya itu awalnya gagal terus tapi belajar dari yang lain sekarang berhasil, baru beberapa bulan sudah banyak trotolanya. Kita datang bawa trotolan sama kacer ikut meramaikan program APBN lomba tretek” ujar om Deni Cool.

Naik dikelas tretek Best Crew dengan burung Karna Ring APBN 69227 berhasil menjadi juara 2 dan 3, semua adalah hasil ternakanya sendiri. Dirumahnya Om Filza terdapat tiga pasang indukan yang produktif. Karna adalah trotol dari indukan Siliwangi, yang selama ini menjadi salah salah satu indukan andalanya yang selalu ditunggu trotolanya. Saat ini Best Crew sudah mempunyai pelanggan tetap dari kicau mania yang menggu hasil penangkaranya.

Karna trotol Ring APBN 69227 dari Best Crew

“Tiap periode selalu berhasil, kita cuma pake produk dari Ebod Jaya sama yang utama untuk jangkrik saya gunakan tempe buat makannya. Ditempat jangkrik saya kosongin cuma saya kasih tempe supaya proteinya tinggi.” ujar Om Filza.

Menurut om Filza lomba tretek sangat bagus untuk sarana promisi para penangkar.

“Kalo nunggu dewasa lama kita mainya, kalo tretek kita bisa liat minimal dari segi fighter sama volumenya. Jadi saya rasa kelas ini sangat bagus, kalo bisa jangan cuma diadakan di event besar saja. EO latberan harus bisa membuka kelas ini, awalnya harus kerja sama dengan penangkar. Nantinya setelah banyak pasti pemain yang ounta trotol juga akan tertarik” tambah om Filza.

“Memang benar kelas tretek sebenarnya adalah salah satu potensial bagi EO yang dekat dengan para penangkar. Kelas ini seharusnya bisa dijadikan sarana promosi dan silaturahmi para penangkar. Tujuan utamanya adalah promisi jadi harus kita kesampingkan soal hadiah. Jadi kita para penangkar terutama APBN tidak harus menunggu suport dari Pa Haji Ebod untuk membuka kelas tretek” tambah om Deni Cool yang sudah mulai merintis ternakanya.

Om Deni Cool baru mulai usaha penangkaran dengan indukan pilihan. Diutamakan ekor panjang indukan yang di tangkarkanya.