Besok, Latber Lapangan Pesona Semua Kelas Full Tropy

56

Dengan tampilan dan lapangan baru, lapangan Pesona Jaya terus menggelar latihan bersama (latber) dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau baik komunitas, BC, SF dan pecinta burung berkicau yang diadakan bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Om Ipunk Nero yang merupakan Owner Lapangan Pesona Jaya saat diwawancarai, Sabtu malam (20/4/19) mengatakan, kita dari Ronggolawe Nusantara DPW Jambi khususnya terus memberikan dengan memanjakan para pecinta burung berkicau dengan mengadakan latihan bersama secara rutin, seperti hari Minggu, pagi jam 11.00 wib di lapangan Ceria Selincah dan Sorenya di Lapangan Pesona Jaya pukul 16.30 wib.

Untuk lapangan Pesona Jaya sendiri, kita walaupun pindah lokasi tetap rutin kita gelar setiap Minggu sore dengan insert 20k juara 1 mendapatkan hadiah sebesar 200 + piagam + tropi dan setiap kelasnya kita berikan tropi dan piagam bagi yang juara satu, sedangkan untuk juara ketiga dan seterusnya kita berikan piagam penghargaan, sebutnya.

Adapun kelas yang kita lakukan latber yaitu kelas Pesona Jaya, insert 20k Murai Batu, Kacer, LB Dewasa dan Lovebird Balibu, sedangkan untuk kelas Nanjung 105 dengan insert 15k Murai Batu, Kacer Loss Gantangan, LB Dewasa Loss dan LB Balibu Loss. Jadi kita mengundang kicau mania untuk meramaikan dan menguji gacoannya di latber Lapangan Pesona Jaya, tutupnya. (Irwan)