Bersama Ronggolawe Nusantara Latpres Adisakti BC Adidaya Purwodadi Tanjabbar Sukses Digelar

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jambi melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Purwodadi Ronggolawe Nusantara sukses menggelar latihan berprestasi (Latpres) burung berkicau Adisakti BC Adijaya Purwodadi Tanjung Jabung Barat, Minggu (03/11/19), dan di nilai oleh Juri Ronggolawe Nusantara.

Ketua ASBC Gunawan mengatakan, kegiatan latpres burung berkicau ini kita adakan berkat kerjasama DPC Ronggolawe Nusantara Purwodadi, yang mana semangat dan antusias dari Kicau Mania sungguh luar biasa, makanya kita gelar latpres Adisakti BC Adidaya Purwodadi Tanjab Barat.

Ketua pelaksana Yan Prasetia juga menyampaikan hal yang sama, yang mana walaupun kita berada di daerah yang cukup jauh dengan jarak tempuh, tidak menyurutkan semangat, antusias serta kekompakan dalam menyatukan hobi di dunia kicau.

Sementara itu Ketua DPC Ronggolawe Nusantara Purwodadi Rahmat Basuki mengatakan, alhamdulilah hari ini kita sukses menggelar Latihan Prestasi (Latpres) Adisakti BC Adijaya Purwodadi Tanjabbar dengan menggandeng Ronggolawe Nusantara dan ASBC dan ini kita ramai untuk kelas Murai Batu, yang mana kita buka kelas Murai Batu Ring, karena di Tanjab Barat ini sudah banyak peternak lokal, sebutnya.

Semoga kedepannya untuk kelas Murai Batu ini bisa semakin ramai dengan adanya para peternak lokal. (Irwan)

Berikut Dokumentasi Foto Latpres Adisakti BC Adidaya Purwodadi Tanjabbar :