Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Latber Lapangan Effenta Terus Digelar

18

Latihan bersama (Latber) burung berkicau yang diadakan di lapangan Effenta terus digelar setiap Jum’at sore bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan Juri Ronggolawe, Jum’at (03/1/20).

Latber burung berkicau Lapangan Effenta ini bertujuan untuk melatih burung gacoan masing-masing para pemain, pecinta dan pemilik burung berkicau yang nantinya siap diturunkan pada saat ada event lomba yang digelar oleh berbagai EO yang ada di Jambi.

Owner Lapangan Effenta Om Repen mengatakan, ada beberapa kelas yang kita adakan dalam latber Lapangan Effenta ini, diantaranya kelas Murai Batu Ring, Murai Batu, Kacer, Lovebird Balibu Ring, Lovebird Dewasa, Lovebird Balibu, Konin, Kenari, Kapas Tembak.

Kita berikan penghargaan kepada burung berkicau yang terbaik dan layak menjadi juara di setiap kelasnya dengan penjurian dilakukan oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, lanjutnya.

Kita berharap, para pemain, pecinta dan pemilik burung berkicau bisa terus berpadu dan bersatu dalam menyatukan hobi di dunia kicau khususnya di Jambi.

Kita juga berharap, burung yang juara pada saat latber bisa mengikuti Latpres, maupun Lomba besar nantinya serta bersaing dengan burung lainnya dan membanggakan bagi sang pemilik, tutupnya.