Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Latber Lapangan BPK Terus Digelar

37

Tidak hanya lapangan Ceria saja, akan tetapi Ronggolawe Nusantara DPW Jambi terus menggelar latihan berprestasi (Latber) yang diadakan di setiap lapangan yang sudah di jadwalkan selama satu Minggu.

Seperti yang dilakukan oleh lapangan BPK yang bertempat di Kota Baru terus menggelar latihan berprestasi yang diadakan rutin setiap minggu sore bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Owner Lapangan BPK, Ryan Huang menyampaikan bahwa kegiatan Latber ini memang sudah terjadwal yang dimulai pukul 16.45 wib, dan banyak kelas yang di buka.

Diantaranya adalah kelas Lovebird Balibu, Lovebird Dewasa, Murai Batu, Kenari, Kacer, Konin, Kapas Tembak dengan insert mulai dari 30k maupun 20k, sebutnya.

Adapun tujuan dari digelarnya latihan rutin ini untuk mencari burung berkicau yang berprestasi setiap kelasnya, yang mana pada saat lomba besar diadakan burung berkicau yang berprestasi pada saat latihan bisa bersaing dengan burung berkicau lainya, baik dari Kota Jambi, Provinsi Jambi maupun luar provinsi Jambi, lanjutnya.

Kita akan terus gelar latber Lapangan BPK ini dengan mencari bibit burung berkicau yang berprestasi dan selalu memanjakan para pemain burung berkicau dengan loss gantangan ataupun memberikan doorprize pada saat Latpres, sambungnya.

Semoga dengan adanya latber Lapangan BPK maupun latber Lapangan lainnya bisa terus menjaga silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau, tutupnya. (Irwan)