Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Kodim 0415/BTH Gelar Lomba Burung Berkicau Dalam Rangka HUT TNI Ke 74

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke 74 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Korem 042/Gapu mulai dari pameran Alutsista, Bazar murah serta pawai Alutsista mengelilingi kota Jambi pada tanggal 05 Oktober 2019 lalu.

Berbeda dengan Kodim 0415/BTH, memperingati HUT TNI Ke 74 akan menggelar lomba burung berkicau yang bekerjasama dengan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan melibatkan panitia dari Ksatria Siginjai Jambi (KSJ) Team dibawah binaan Letkol Inf Ikhsanudin.

Dandim 0415/BTH Kolonel Inf J Hadiyanto melalui Pasi Intel Kapten Inf Amru yang merupakan Ketua Panitia pelaksanaan Lomba Burung Berkicau mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian puncak peringatan HUT TNI Ke 74 dengan menggelar lomba burung berkicau dalam merebut Piala Dandim 0415/BTH, yang akan dilaksanakan pada Minggu 13 Oktober 2019 bertempat di lapangan Ex MTQ Taman Rimba, sebutnya.

Kenapa kita mengadakan lomba burung berkicau, karena di Provinsi Jambi pecinta, pemilik dan Team burung berkicau semakin banyak, selain menjalin silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau, juga bertujuan untuk lebih dekat lagi antara TNI dan masyarakat, sehingga TNI makin dicintai masyarakat, sambungnya.

Sementara itu, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Juta mengatakan, kita sebagai EO yang dipercaya untuk menggelar lomba burung berkicau dalam rangka merebut Piala Dandim 0415/BTH akan senantiasa memeriahkan acara ini nantinya sehingga berjalan sukses sehingga kita dari para pemain burung berkicau bisa lebih dekat bersama TNI, dan tentunya banyak kelas yang akan dilombakan.

Dan saya selaku Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan pengurus mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 74, semoga kedepannya TNI selain dicintai di masyarakat, TNI juga bisa lebih handal serta makin profesional dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Ketua Ksatria Siginjai Jambi (KSJ) Team Tri Agus selaku pelaksana menyampaikan, kita untuk kepanitiaan sudah hampir 85 persen persiapan yang telah kita siapkan untuk para Kicau Mania Nusantara yang ingin mengikuti ajang lomba burung berkicau merebut Piala Dandim 0415/BTH ini, semoga besok pada hari Minggu tanggal 13 Oktober berjalan sukses dan cuaca cerah. (Syah)