Bersama Polongan BC Dan Raja Kuota, Latpres Lapangan Sakti Sukses Digelar

96

Dalam rangka memanjakan para pemain burung berkicau, khususnya Kicau Mania Nusantara Jambi, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi bekerja sama dengan Polongan BC Dan Raja Kuota menggelar Latihan Prestasi (Latpres) yang bertempat di lapangan Sakti, Kamis (29/8/19).

Latpres Sakti Bird Bersama Polongan BC Dan Raja Kuota ini menggelar sebanyak 14 kelas yang dilombakan, diantaranya adalah kelas Lovebird Balibu, Lovebird Dewasa, Murai Batu, Kacer, Kapas Tembak, Kenari, dan Konin dengan di nilai oleh Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Latpres yang dimulai pukul 16.00 wib dibuka dengan kelas Konin, Owner Lapangan Sakti Bird Jambi Indarto mengatakan latpres Sakti Bird ini kita adakan sebulan sekali, dengan bekerja sama dengan pihak ketiga untuk memanjakan para pemain, sebutnya.

Sedangkan untuk hari ini, Kamis (29/8/19) kita bekerjasama dengan Polongan BC Dan Raja Kuota dan alhamdulilah berjalan sukses, ramai diikuti para pemain burung berkicau, kita berharap dengan kita terus adakan latpres, kemudian latber kita bisa menjaga silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau.

Sementara itu Ketua Polongan BC Slamet Dan Raja Kuota David Charlo, menuturkan, semoga dengan adanya latpres ini para pemain semakin bisa terus menjaga silaturahmi, terus menjunjung tinggi sportifitas selama perlombaan berlangsung, baik itu dalam latber, latpres maupun lomba besar.

Dan tentunya kita sama-sama bisa memajukan Hobi di Burung Berkicau khususnya Provinsi Jambi dan umumnya Nusantara agar tetap selalu rukun, damai dan saling support. (Irwan)