Beromzet 30-50 Juta Perbulan, Anakan Trah Juara SRBF LAMONGAN Di Buru Kicau Mania Dari Berbagai Daerah.

611

Pada kesempatan kali ini saya berkunjung ke kandang ternak Milik Mas Seftian Elza Ramadhan di Desa Keset Sidorejo Gang Sriti Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan. dan saat pertama melihat kandangnya sungguh luar biasa 8 kandang tertata sangat rapi dan nyaman.

Kandang Ternak SRBF Lamongan.
Mas Seftian Yang Berprofesi Sebagai Anggota POLRI.

Indukan Murai Batu yang di tangkar mas Seftian pun bisa di bilang tidak main-main bro, semua adalah burung Juara yang kemudian di tangkarkan, Sebut saja Murai Batu Panorama, Onto Seno, Tuan Muda, Tinombala, Pemburu, Punto Dewo, J LO, Mubarok dan F2Lodra.

Murai Batu Pemburu dan Pasangannya.
Betina Siapan Buat Penambahan Kandang Baru.

Dan yang paling spesial Adalah F2 Wiralodra yang merupakan Cucu dari Murai Batu LODRA burung yang Pernah Merasakan Juara di Piala Raja 2010, Merdeka Cup Solo 2011, Valentine 2011, Tugu Muda Cup PBI Semarang 2011, Diplomat Cup Solo 2012, Kicau Mania Bersatu Semarang 2012, Pakde Karwo Cup Surabaya 2012, Piala Raja 2013 dan masih banyak lagi.

Murai Batu F2LODRA (WIRALODRA)

karena hal ini anakan dari SRBF selalu jadi rebutan oleh pencinta murai batu baik dari dalam kota mau pun luar kota, bahkan anakan Murai Batu mas Seftian di kirim ke makasar, lampung, palembang, pekan baru, bekasi, jakarta dan masih banyak lagi.

Murai Batu Tuan Muda.

Untuk masalah perawatan biasa di katakan sangat mudah memberian pakan Jangkrik, Ulat Kandang, Ulat Hongkong serta Kroto 2 minggu sekali secara teratur. yang tidak kalah penting lagi pemberian EBOD BREEDING ke air minum tiap hari, yang berguna untuk kesuburannya agar tetap terjaga dan untuk saat ini boleh saya bilang produk ini sangat bagus karena berdampak signifikan dari indukan saya utamanya telur yang sekarang banyak yang ngisi dari pada yang zonk sehingga berdampak peningkatan jumlah anakan.

Tiap Hari Memberikan Ebod Breeding Di Air Minum Kandang.
Anakan Pilihan Yang Siap Di Kirim Ke Berbagai Wilayah Di Indonesia.

Sedangkan pakan anakkan Mas Seftian Selalu mempercayakan pakan bubur lolohannya pada merk TROTOL dari EBOD JAYA selain murah, praktis dan mudah di jumpai di kios burung. produk ini memiliki dampak yang luar biasa selain trotolan anakan murai lebih cepat besar, pertumbuhan tulangnya pun lebih terlihat kekar.

Pemberian Bubur Loloh TROTOL Pada Anakan.
Anak Murai Batu Pemburu.
Mas Fahrudin Yang Merupakan Tangan Kanan Mas Seftian.

Soal omset perbulan Mas Seftian yang juga aggota APBN Korwil Bojonegoro pun mengatakan bahwa hasil dari beternak Murai Batu sangat menggiurkan. Dari beternak murai batu ini bisa menghasilkan 30-50 juta perbulan, sungguh luar biasa Selain Memiliki Pekerjaan Utama Sebagai Angota POLRI mas Seftian juga mengembangkan ternak murai batu sebagai sarana hobi dan penghasilan tambahan yang luar biasa menjanjikan. Buat teman-teman kicau mania nusantara apabila menginginkan Trotol Juara dari mas Seftian bisa wa/tlp Di nomer 085776473267.

SRFB Lamongan (MBL TEAM) Selalu Memakai Produk EBOD JAYA.