Berkat Voer Nanjung 105 Performa Eminem Makin Stabil

115

Gaco dari peternak Wido BF asal kota dingin Bandungan Jawa Tengah dengan nama Eminem, selalu menjadi primadona setiap kali turun berlaga. Burung sarat prestasi ini tidak sungkan untuk memberikan penampilan yang maksimal setiap kali diturunkan berlaga. Disekitaran Kota Ambarawa, Semarang, Salatiga, Temanggung sudah dicicipi oleh Eminem untuk mengais prestasi dimedan laga. Penampilan yang enegik dengan ciri khas Ngeplaynya, mudah bongkar isian irama lagu menjadikan Eminem salah satu burung Murai Batu yang konsisten di setiap event yang diikutinya. Gaco Om Wido  dari Wido BF ini sangat mudah dalam perawatannya. Selain pakan hewani seperti jangkrik dan kroto, sang mekanik Mr. Julus memberikan pur Nanjung 105 untuk pakan pur hariannya. Pur Nanjung105 baru beberapa bulan ini diberikan untuk Eminem. Setelah berkali-kali pindah setingan pur pakan harian Mr. Julus akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada pur Nanjung 105. Stabil dan mampu memberikan performa yang full durasi, menjawab kebutuhan untuk Eminem.

Memang tidak salah Dunia kicau semakin hari selalu ditawarkan hal yang baru dan penuh inovasi. Baik dari segi rawatan harian, pakan yang dikomsumsi semakin berkembang pesat. Dari produk lama maupun produk baru kian bersaing untuk memanjakan hati para kicau mania. Ronggolawe yang terkenal dengan produk Ebod Jayanya, tidak mau ketinggalan dalam urusan pakan dan obat-obatan ini mengeluarkan produk baru dengan khasiat yang sangat bisa diandalkan bagi kicau mania. Khususnya Murai Batu dan Kacer ini , produk anyar Keluaran Ebod Jaya ini bernama Nanjung 105, yang terbukti memiliki segudang khasiat di setiap kemasannya. Uji coba yang panjang dan riset yang menguras tenaga akhirnya pur Nanjung 105 mampu memberikan bukti nyata yang sangat disukai para kicau mania.

Mr. Julus sebagai sang mekanik tidak akan ragu memberikan yang terbaik untuk sang gaco kesayangannya. Perubahan drastis bisa terlihat jelas setelah diberikannya pur Nanjung 105 ini, sebelumnya Eminem selalu telat panas apabila waktu digantang. Sekarang sudah tidak ada kendala semenjak pur Nanjung 105 diberikan. Burung menjadi happy, enjoy disatu titik rajin dalam memberi pukulan irama lagu, burung tidak terlalu rewel dalam perawatan tidak seperti kemarin-kemarin. Yang tadinya Eminem lebih agresif dilapangan sekarang terlihat stabil emosi dan birahinya. “Pur Nanjung 105 harus dicoba bagi rekan Murai Mania semua, saya merasakan dampak yang sangat luar biasa setelah gaco saya diberikan pur ini.” Ucap Mr. Julus.