Berikut Jadwal Lomba Burung Berkicau Ajang Merebut Piala Dandim 0415/BTH

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Ke 74 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober, Kodim 0415/BTH menggelar acara lomba burung berkicau yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2919 yang bertempat di lapangan Ex MTQ Taman Rimba, Kota Jambi.

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Juta mengatakan, sebanyak 22 kelas yang akan di lombakan mulai dari kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird Balibu, LB Dewasa, Kenari, Kapas Tembak, Konin, dan Cak Ijo.

Adapun Insert yang kita buka dalam lomba burung berkicau merebut Piala Dandim 0415/BTH ini dimulai dari 50k hingga 300k sesuai kelas yang nantinya akan di lombakan, sedangkan untuk penjurian kita menggunakan Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan dibantu Korlap/IP dari Lubuk Linggau.

Tidak hanya itu saja, untuk insert 300k kelas Murai Batu Dandim juara satu akan diberikan hadiah satu unit sepeda motor, dan kita juga membuka kelas Best Of The Best (BOB) untuk burung Murai Batu kelas Pasi Intel 30 gantangan, sambungnya.

Selain itu, kita juga mempersiapkan berbagai doorprize bagi para peserta yang mengikuti lomba burung berkicau ini, yang akan diundi pada akhir acara bagi siapa saja yang beruntung tentunya.

Kita juga mempersiapkan hadiah dan penghargaan bagi juara Bird Club’, Singel Fighter, serta komunitas dengan bersaing dalam point yang akan di rekap oleh panitia pelaksana.

Selain itu, kita juga para kicau mania Nusantara dimana pun berada untuk segera mendaftarkan burung berkicau gacoannya yang bisa langsung menghubungi panitia pelaksana, dan kita berharap pada saat pelaksanaan nantinya yang tinggal menghitung hari ini bisa berjalan sukses, dengan didukung cuaca yang cerah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Ke 74.

Sementara itu, Ketua Pelaksana lomba burung berkicau ajang merebut Piala Dandim 0415/BTH Kapten Inf Amru,SE menyampaikan, tujuan kita adakan lomba ini selain memeriahkan peringatan HUT TNI Ke 74, kita juga bisa bersilaturahmi antara TNI dan pecinta, pemain, serta komunitas burung berkicau dimana pun berada, serta mari kita junjung tinggi netralitas, sportifitas selama perlombaan berlangsung, dan kedepannya dengan adanya lomba burung berkicau ini bisa terus dilaksanakan pada setiap tahun.

Berikut Jadwal Lomba Burung Berkicau Ajang Merebut Piala Dandim 0415/BTH :