Berhasil Ulik Birahi Lovebird, Zeuding SF Kembali Terjun Kelapangan, Siap Gempur Latber Latpres Dan Lomba Besar.

88

Bogor 04 Februari di kediaman Bpk. Ridwan atau terkenal di kalangan kicau mania dengan panggilan akrab Zeuding dan menamai Single Fighternya dengan ZEUDING SF. Ciri khas dengan topi di balik dan candaan candaannya serta keakrabannya membuat namanya mudah di kenal dan terkenal, tidak hanya itu saja, burung jenis Lovebird jagoannya kerap menjuarai latber latpres di EO Ronggolawe di Bogor Barat.

Bercerita kilas balik awal mula dari hobby modif motor sampai pindah ke hobby burung Lovebird menjadi suatu cerita yang menarik untuk di dengar, jagoan pertamakalinya dengan nama burung LB MONA berhasil membawa nama ZEUDING SF semakin naik, dan burung pun mendapat tawaran yang sebanding dan berhasil pindah tangan, lovebird kedua dimilikinya dengan nama PANTURA dengan durasi yang lumayan serta sangat rajin, pada saat itu kewajiban pekerjaan pun menjadi kesibukan yang sangat luar biasa dan LB Pantura di jodohkan dengan LB CIKAMPEK dan menghasilkan Trah dengan nama PANTURA Jr.

Setelah fakum cukup lama di lapangan dan sampai PANTURA Jr terlihat bakatnya, jiwa kicau mania Bpk.Ridwan kembali membara untuk menampilkan jagoan barunya di kelas kelas Lovebird Baby, dan saat ini Pantura Jr menjadi kebanggaannya tersendiri karna kerap menjuarai di kelasnya di EO EO independen dan EO Ronggolawe seperti pada tanggal 03 Februari 2019 di Latberan Walet Ebod Jaya berhasil menduduki pringat ke 1 dan ke 2.

Bpk. Ridwan Zeuding SF

Bpk.Ridwan di kediamannya juga membeberkan cara rawatan atau setingan LB BABY PANTURA Jr, ternyata hanya proses pengembunan, mandi dan penjemuran yang telah terjadwal saja untuk menaikan birahi LB BABYnya, dan ketika lb baby sudah cukup terlihat birahinya disinilah sentuhan akhir yang paling penting biasa di lakukan oleh Bpk.Ridwan yaitu mengunci setingan dengan pakan MILTIH Produksi EBOD JAYA yang di percaya akan Higienis dan mengandung rempah rempah yang membuat birahi burung menjadi stabil dengan kondisi yang sangat VIT.

“Orang pandai pasti pilih yang bersih,,apalagi namanya kalau bukan Milet MILTIH” ujar Bpk.Ridwan sambil tersenyum.