Beres Mabung, TEMOX’s Langsung Nyeri Di Piala JATENG

67

Mr Rudy Jago Bersama Faiz Salatiga

Mr. Rudi Jago, siapa yang tidak kenal kicaumania hits dari kota Solo ini. Pasti sebagaian kicaumania sudah mengenal beliau. Kebetulan kemarin saat event piala Jateng, saya diberi kesempatan buat ngobrol panjang lebar bersama beliau. Selain sosok yang mudah bergaul, beliau ternyata juga sangat asik dan supel sekali. Welcome sama siapapun tanpa pandang bulu.

Crew JAGO SF SOLO

Piala Jateng yang kebetulan diadakan di kota Ungaran pada hari Minggu,19 januari 2020 kemarin masih menyisakan banyak kesan mendalam bagi para kicaumania yang hadir.

Mr. Rudi jago datang bersama crew Jago SF yang memenuhi arena lomba. Datang dengan membawa cucak ijo andalan nya yang kebetulan baru tampil perdana pasca mabung. Tidak tanggung-tanggung cucak ijo yang diberi nama Temox’s langsung menunjukan pesona nya dengan menyabet juara 1 sebanyak 2 kali di kelas cucak hijau Bung Karno dan RGN.

Bikin Burung Tampil Prima

Wow, benar-benar awal yang mengagumkan, “saya merasa bahagia sekali hari ini, cucak ijo saya mengagumkan” pungkas beliau. Seolah membuktikan bahwa cucak ijo yang pasal nya susah stabil itu pun ternyata mendapatkan hasil yang maximal.

Padahal biasanya burung habis mabung banyak sekali trobel nya. Perlu di ketahui, Mr. Rudi jago merupakan koletor cucak ijo. Dirumah nya banyak sekali burung cucak ijo, karena saking sayang nya terkadang beliau turun tangan sendiri untuk menjaga burung-burung kesayanganya.

Beliau juga menuturkan event ini sekaligus pemanasan sebelum bertempur lagi ke Nabil cup 2 Semarang.

Semua Kelas Tanpa Potongan