Kategori: Profil

Berani Tampil Beda Bukan Ingin Dipuja, Borobudur Lovebird Community Tetap Rendah Hati

Komunitas lovebird yang paling tersohor sekarang ini asal Borobudur Magelang ini, selalu tersenyum lebar pasalnya setiap kali datang ke tempat arena gantangan selalu mendapatkan hasil yang memukau. Sudah banyak lovebird-lovebird berkelas nasional yang komunitas lovebird ini munculkan dan berhasil terjual dengan harga yang fantastis.

Berkat tangan dingin sang maestro Mr. Jhon Hadi lovebird dewi sri kembali lagi dijalur juara dan terus menebar ancaman untuk pasukan paruh bengkok lainnya. Lovebird dewi sri juga digadang-gadang akan menjadi bintang dimasa yang akan datang dan siap bersaing dengan lovebird papan atas lainnya.

Kota Borobudur yang dikenal sebagai pusat budaya dan candi Borobudur telah menjadi icon dunia ini ternyata juga mampu memperkenalkan lovebird-lovebird berkualitas yang mempunyai daya saing yang cukup tinggi. Borobudur Lovebird community adalah salah satu contoh bahwa komunitas asli daerah juga bisa menghasilkan burung lovebird-lovebird berkualitas asalkan kita mau belajar dan tidak mudah menyerah.

Berada di mabes ( Markas Besar ) Borobudur Lovebird Community saya merasa seperti disebuah toko penjual trophy untuk suatu perlombaan. Karena diruang pertemuan komunitas lovebird ini terdapat ratusan trophy berbagai macam bentuknya dan ternyata trophy tersebut beliau dapatkan dari setiap event yang beliau ikuti. Pada saat saya berkunjung markas besar komunitas ini, saya tidak membuang-buang kesempatan emas ini untuk membongkar rawatan dan pakan apa yang diberikan untuk lovebird-lovebird jawara milik Borobudur Lovebird Community.

Setelah memberikan air kepada saya Mr. Jhon Hadi langsung membongkar rahasianya dalam merawat dan pakan harian yang terbaik untuk lovebird. Tidak basa basi Mr. Jhon Hadi langsung mengambil pakan miltih dari kamarnya dan langsung memperlihatkan kepada saya.”dari dulu saya hanya memberikan pakan Miltih dan jamu Ebod Strong produk Ebod Jaya untuk semua burung lovebird jawara saya”. Ucap Mr. Jhon Hadi kepada saya.


PEMBERIAN EBOD STRONG MENJADI KUNCI SUKSES LOVEBIRD DEWI SRI TAMPIL PRIMA DI BERBAGAI EVENT.

Pakan Miltih dan Jamu Ebod Strong  Produk Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung lovebird kesayangan anda dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung kesayangan kita dengan memberikan pakan yang bersih dan higienis, sehingga burung kesayangan kita lebih sehat dan menghasilkan suara yang optimal.

Demikian artikel yang saya buat pada kali ini, dan semoga bisa menjadi referensi untuk anda dalam melakukan perawatan burung lovebird kesayangan anda. Selamat mencoba, dan selamat menikmati suara keajaiban dari kicauan burung kesayangan anda.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu