Berani Adu Nasib Love Bird Hampir Mati Dibeli Harga Tinggi

68

MediaRonggolawe.Com ,- Bolo Manuk Ungaran punya senjata andalan baru yang siap bersaing di tingkat Nasional. Borong piala di gelaran Twister Cup makin mantabkan Mr.Theo untuk maelanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. Siapa sangka gacoan yang tampil hebat ini ternyata baru saja pulih dari kondisi sakit bahkan hampir mati. Lebih mengejutkan setelah pulih kini punya modal durasi panjang lebih dari 1 menit.Love Bird Buta squad andalan Bolo Manuk Ungaran

Bolo Manuk Ungaran tak perlu bingung lagi untuk sambangi gelaran besar. Squad makin kuat dengan burung – burung baru yang kualitasnya masuk dalam standar event Nasional. Love Bird baru yang kini mulai rajin ditenteng Mr.Theo sudah terlihat kualitasnya dengan borong juara meski dalam masa pemulihan. Gacoan bernama Butha yang terlihat sangat cocok mengenakan tebok PVC Ebod Jaya ternyata dipingan dengan harga lumayan tinggi. Belum lama gacoan ini masuk di markas Bolo Manuk Ungaran namun perstasinya sudah sangat membanggakan.Tiga piala berhasil diborong Butha saat tampil di gelaran Twister Cup Semarang. Tembakan 1 menit keluar beberapa kali meski kodisi fisik belum sepenuhnya pulih. Durasi ngekek yang sangat rapat kumpulkan banyak point untuk bertengger di deretan tiga besar. Crew Bolo Manuk Ungaran yang ikut mengawal Mr.Puput, Mr.Abenk MC dan Om.Wisnu sampai terheran – heran bahkan tak percaya gacoan Mr. Theo masih mampu lontarkan tembakan panjang – panjang. Durasi yang tak disangka – sangka bisa keluar mampu imbangi burung – burung ternama di gelaran tersebut.Dari kiri Om.Wisnu, Mr.Abenk, Mr. Puput dan Mr.Theo memegang sangkar Ebod Jaya.

Mr.Theo masih merasa beruntung dengan kondisi fisik gacoanya yang mulai pulih. Siapa yang menyangka Love Bird sedahsyat Butha ternyata sempat hampir mati bahkan tipis peluang untuk hidup. Kesabaran Mr. Theo yang mulai merawat dengan sangat hati – hati mulai dengan harapan burung yang Ia pinang dengan harga lumayan ini akan kembali pulih. Perawatan extra mulai dari pemberian vitamin dan suplemen pemulih untuk masa pengobatan terus dikontrol. Bahkan untuk memenuhi asupan gizi karena burung sangat kurus Ia rela meluangkan waktu untuk member pakan dengan cara dispet/diloloh setiap hari hingga mulai pulih seperti sekarang. Meski belum 100% pulih kondisi Butha mulai membaik yang lebih mengejutkan durasi lebih panjang dibanding sebelum sakit dan khurus.Piagam penghargaan yang berhasil diraih Love Bird Butha

Merasa sudah mulai membaik Mr.Theo pun mulai tak sabar untuk test mental di event sekelas Cup. Main empat sesi Butha nampak suguhkan kualitas burung siap Nasional dengan juara yang ia raih. Dua kali runner up, sekali juara 3, dan juara 4 sangat membanggakan, hasil rawatan dengan telaten tak sia – sia melihat perkembangan yang sangat bagus. Harapan besar Mr. Theo mulai terwujud dengan moncernya Love Bird Butha, semoga kedepan akan makin naik tingkat dan membanggakan Bolo Manuk Ungaran.

Untung mengobati burung sakit atau khurus yang disebabkan karena burung terkena virus, kini tak perlu bingung lagi. Ebod Jaya punya solusi untuk obati burung anda yang sakit. Gunakan E-Bodre untuk obati burung sakit saluran perfasan, snot, khurus, lesu, berak kapur, berak hijau, mencret, dll. Solusi tepat untuk burung sakit hanya E-Bodre dari Ebod Jaya.

Obbz/Ibnu