Belum Terlalu Maksimal Teguh Wijaya Tetap Turunkan Murai Rawing Untuk Piala Ngapak II

61

Belum Terlalu Maksimal Teguh Wijaya Tetap Turunkan Murai Rawing Untuk Piala Ngapak II

Teguh Wijaya, salah satu Kicau Mania yang penampilannya selalu nyentrik jika menghadiri lomba burung berkicau. Selain mempunyai banyak gaco murai batu, pria yang sudah bolak balik Indonesia-Amrik ini mempunyai koleksi cucak ijo, lovebird dan beberapa burung lomba lainnya.

Murai batu andalan beliau dari lama adalah murai batu Rawing, murai batu Rawing sendiri memang salah satu murai batu jenis ekor hitam. Kendati tergolong ekor hitam, suara ocehan Rawing mampu membungkam lawan yang ada disekeliling Rawing saat berada digantangan.

Rawing sendiri bukan hanya dijadikan  gaco andalan Mr Teguh Wijaya, burung ini juga sudah menghasilkan banyak anakan yang saat ini Rawing juga tengah dikembangbiakan oleh Mr Teguh Wijaya, untuk diambil trah jawara dari Rawing.

Pria penggemar keindahan alam ini memang mempunyai selera gaco yang cukup tinggi, dimana banyak burung yang dimilikinya semuanya bagus, selain itu Mr Teguh Wijaya juga selalu memperhatikan sangkar terbaik untuk burung murai batu miliknya.

“Kalau saya sangkar itu sangat penting, kita berikan yang terbaik untuk gaco kita, maka gaco kita akan memberikan yang terbaik juga untuk kita, itu filosofinya, yang jelas, jika burung kita selalu dirawat dengan baik, maka burung itu akan berusaha berikan yang terbaik juga untuk kita,”ucap Mr Teguh Wijaya saat diwawancarai oleh awak Mediaronggolawe.id.

Mr Teguh Wijaya  ( Kaca MAta Hitam ) Bakal Nekad BAwa Rawing di Piala Ngapak II Juli Mendatang

Mengenai kesiapnnya menuju event paling spektakuler di bulan Juli, yakni Piala Ngapak II Mr Teguh Wijaya baru yakin dengan satu burung yakni murai batu Rawing. Kendati saat ini murai batu Rawing sedang kurang maksimal, namun Mr Teguh Wijaya yakin, mendekati lomba, Rawing sudah kembali pulih.

Mr Teguh Wijaya meyakini, Rawing mampu masuk diperingkat 10 besar untuk 2 kelas,”Sementara ini memang Cuma Rawing yang masih saya andalkan. Memang saat ini kondisinya sedang kurang maksimal, namun mendekati Piala Ngapak II saya yakin Rawing sudah pulih dan siap menghadapi lawan-lawannya kelak, tarhet tidak pernah muluk-muluk, masuk 10 besar 2 kelas sudah beruntung,”tambah Mr Teguh Wijaya mengatakan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)