Belum Sempurna Tapi Masih Membanggakan

47

“ Kreatifitas untuk menampilkan, serta menstabilkan hasil agar maksimal, memang sangatlah sulit bagi kebanyakan orang, karena disitu di butuhkan ketelatenan, serta keuletan untuk kita dapat memuluskan hasil, agar maksimal, banyak cara yang harus ditempuh, selain itu juga, kondisi alam juga sangat menentukan hasil akhir “.

Tidak jarang pula, Kicau Mania yang satu  ini, sering kali untuk tukar tambah membeli ombyokan yang sudah dimilikinya, dengan alasan tidak sesuai karakter yang diinginkannya, bila di hitung-hitung kerugian baik secara materi dan waktu yang di keluarkan, sangat berpihak padanya, namun bagaimana lagi, Kicau Mania ini tetap berpedirian dengan hobynya, apalagi setelah menemukan Pakan Miltih ( Milet Putih Produksi Ebod Jaya ), yang dianggapnya sangatlah tepat, untuk di konsumsikan ke Love Bird rawatannya, baik yang baru ia beli, maupun lama.

Kisah kesuksesannya, memoles gaco Love Birdnya pun menjadi bahan pertanyaan dan sangat viral di lingkungannya, dan beberapa rekan Love Bird Lovers lainnya, “ Memang saat in penampilan  Montela belum memuaskan, tetapi paling tidak, masih  bisa membanggakan “ . Menempati urutan kedua dan ketiga, di Event Gading Raya BC, membuatnya semakin bersemangat,  kerja Montela sangat bagus, namun masih ada yang lebih bagus lagi, dan itu sangatlah wajar.

Saling berkomunikasi antar penghoby yang sama, banyak saran serta masukan dari teman-temannya, untuk segera memberikan Miltih secara berkala, memang sering di dengarnya, Mr. Capello yang mengusung Dt. Jati Cup , pemilik Love Bird Montela, segera mencoba apa yg di dengarnya, dan kemudian di praktekkannya, dan hasil nya pun terlihat, 2 sesi tetap mampu bersaing dengan mantap.

Cara pemberiannyapun cukup mudah, menurut Mr. Capello. Berikan Miltih pada cepuk pakan Love Bird Gacoan anda, dengan durasi dalam satu minggu sebanyak,2 sampai dengan 3 hari sebelum lomba, tambahkan Ebod Vit setiap hari di cepuk minum gacoannya, mandikan setiap hari, pagi dan malam hari, sebanyak 2 sampai dengan 3 tetes. Lakukan penjemuran setidaknya 15 menit setiap hari, apabila terasa burung terlalu fighter, mandikan dan jemur dalam kondisi di dalam krodong saat menjemur, dan rasakan Khasiat Miltih selanjutnya .