Kategori: Produk Profil

Beli Harga 1 Juta, Cucak Hijau Bhisma Di Sulap Oleh Om Jazin, Menjadi Cucak Hijau Juara.

Cucak Hijau Bhisma, milik Om Jazin New Bpt dari kota Lamongan, memang bukan cucak hijau sembarangan. Bhisma dikenal sebagai cucak hijau yang mempunyai banyak sekali simpanan materi lagu untuk di berondongkan di setiap penampilannya di atas gantangan. Burung cucak hijau yang satu ini yang memang sangat dasyat di setiap penampilannya, suaranya yang sangat keras serta kasar mampu menembus sampai terdengar dari luar area gantangan, beberapa tembakan bervariasi kerap di tunjukannya di depan para pemain cucak hijau lainnya.

Cucak Hijau Bhisma.

Keberadaan Bhisma di wilayah perlombaan kota lamongan, babat, gresik dan tuban, memang sangat di perhitungkan. Jika Bhisma sudah mau bekerja di atas gantangan, sudah dipastikan Bhisma akan mendapatkan koncer, pasalnya jika Bhisma kerja maksimal, sudah di pastikan beberapa isian tajam di brojolkan lewat paruhnya yang besar dan sangat lebar ketika memuntahkan tembakan. Maka dari itu beberapa kejuaraan sering di raih oleh Bhisma, tidak heran jika Bhisma cukup disegani di kelas cucak hijau saat ini.

Koleksi Trophy Cucak Hijau Bhisma.

Burung yang di beli dari Kios Burung Milik Mr. Mario sukodadi, dengan harga 1 juta rupiah ini, sekarang manjadi salah satu cucak hijau yang namanya melambung dengan berbagai macam torehan prestasi baik di latpres, latber maupun cup pernah berhasil di raih.

Seperti halnya dengan burung petarung lainnya, merawat cucak hijau untuk jadi yang terbaik di atas lapangan bukanlah hal yang mudah. Munculnya para jawara-jawara cucak hijau lainnya, membuat persaingan kelas cucak hijau semakin ketat, dengan ketatnya kelas cucak hijau, membuat para penggemar burung ini semakin semangat untuk mengejar dan berlomba-lomba memperebutkan juara melalui amunisinya masing-masing.

Pemberian Strong Kacer seperti yang di berikan oleh Om Jazin, kepada Bhisma memang perlu di contoh. Karena Strong Kacer sangat membantu membuat burung kerja semakin maksimal dan yang pasti semakin menguntungkan sang pemiliknya, cukup berikan 5 tetes di air minum 1 jam sebelum lomba. “Saya memang sangat bersyukur, karna saya tergolong salah satu kicau mania yang beruntung, meskipun persaingan cucak hijau sampai saat ini cukup ngeri, namun saya masih bisa andalkan Bhisma untuk maju di setiap perlombaan yang saya ikuti.

Om Jazin Dan Mas Setiawan dari team New Bpt Lamongan.

Kalau Bhisma kerja sudah saya pastikan bisa masuk di podium kecil, namun kalau sedang kurang mut haduh, bikin saya gregetan juga, meski begitu saya tetap semangat dan tidak akan menyerah. Namanya burung pasti ada kalanya bagus ada kalanya kurang bagus.”Jelas Om Jazin kepada saya saat bertemu di arena gantangan.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

3 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

2 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu