Beli 15 Juta Sempat Macet, Kini Lovebird Gareng Menjadi Buruan Sang Big Bos

1319

Faktor keberuntungan seseorang memang tidak ada yang dapat mengetahuinya, dan keberuntungan itu datang hanya kepad aorang-orang yang berani mau mencoba dan menjalaninya dengan penuh semangat. Mr. Zieel atau yang sering di panggil dengan Pak Guru adalah salah satu contoh yang nyata untuk kita semua. Pak Guru membeli burung lovebird milik temannya dengan harga yang bisa di katakan cukup tinggi ini, Pak Guru bukan tanpa alas an membeli burung lovebird ini dengan harga yang cukup mahal. “ya” burung lovebird  temannya itu bisa dikatakan salah satu burung lovebird yang ternama di kota Jogjakarta. Pak Guru mengatakan kepada awak mediaronggolawe.id, saya sudah berkali-kali melihat penampilan lovebird ini dan penampilannya selalu stabil, tetapi ketika saya membelinya burung lovebird ini belum mau tampil seperti biasanya.

“Gareng”, pak guru memberikan nama kepada lovebird miliknya itu. Dengan penuh semangat Pak guru  merawat lovebird Gareng, meskipun penampilannya agak menurun Pak Guru yakin bisa mengembalikan Lovebird Gareng seperti dulu lagi.  Pak Guru terus melakukan perawatan intensive mulai dari memasukan burung lovebird Gareng ke poliyer umbaran agar tenaga lovebird Gareng  bisa kembali seperti dulu lagi, dan Pak Guru  tidak hanya fokus dengan pengembalian fisik saja, tetapi juga sudah mempersiapkan pakan Miltih dan Bio Fighter produk dari Ebod Jaya, yang sudah terbukti mampu mengembalikan mental burung menjadi sempurna dan dapat membantu daya tahan tubuh burung lovebird  sehingga kembali baik seperti sediakala.


Pak Guru (Kanan) Pemakaian Bio Fighter Sangat Membantu Penampilan Lovebird Gareng Di Setiap Eventnya.

Setelah persiapan dilakukan dengan sangat baik, burung lovebird Gareng  kembali hadir di event piala R.A Kartini yang berlokasi di taman anggrek mendut Magelang , tidak tanggung-tanggung sang pemilik langsung menurunkannya di kelas utama dan tanpa di duga penampilan lovebird Gareng  sangat memukau di kelas utama dan alhasil burung lovebird Gareng  berhasil keluar sebagai Runner up di event tersebut. Dari hasil yang didapat kali ini, pak Guru selalu memberikan lovebird Gareng dengan menggunakan produk Ebod Jaya yang memang sangat terbukti khasiatnya.


Bio Fighter Formula Pendongkrak Stamina Lovebird Fighter Di Setiap Eventnya.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.