BEKASI PUNYA LOVEBIRD : JAMAL SIAP DI TAKEOVER

166

MEDIARONGGOLAWE – BEKASI Jika membicarakan paruh bengkok untuk daerah bekasi tentu tidak akan pernah ada habisnya. Setiap bulannya bekasi selalu mencetak lovebird lovebird berkualitas yang siap bersaing di event event bergengsi. Salah satunya adalah jamal lovebird andalan milik Jimmy alex parengkuan atau akrab disapa jimboy ini telah cukup lama malang melintang didunia kicau mania khususnya dikelas lovebird bersama team Bekasi Punya Lovebird Patriot sf.

Ditemui dikediamannya jimboy menceritakan bagaimana lovebird yang awalnya terlupakan dan terabaikan ini menjadi konslet. “Awalnya burung ini hanya sebagai pengisi  garasi mobil saja, tidak pernah dirawat atau dipola sebagai mana mestinya” tutur jimboy. Tahun 2018 jimboy yang berpasangan dengan jamal menjajaki event bergengsi diseluruh pulau jawa dari ujung barat hingga ujung timur, tidak ketinggalan juga event kolosal seperti Piala Raja dan Prescup V jamal ikut ambil bagian didalamnya.

Ditengah banyaknya permintaan lovebird konslet dievent event nasional jimboy menyampaikan “Jamal siap kita lepas asal harganya cocok, karna saya sudah menyiapkan pengganti jamal yang lebih aduhai”.

Harapan tentu ada, jimboy berharap jamal tetap stabil dan siap tempur disemua ajang lomba bergengsi tingkat nasional yang akan datang. (anggayp)

CP : 081295910074 / wa : 081287004514