Bebek Sumatra Juara pembuka Di Lovebird Kelas Pertama Piala Presiden Jokowi 2018

103

Mediaronggolawe.com – Puncak gelaran akbar yang sudah lama di gadang-gadang oleh BnR menjadi satu titik berkumpulnya semua para kicau mania dari segala penjuru, event yang bertemakan Piala Presiden  Jokowi 2018 berlangsung pada hari Minggu, 11 Maret 2018 yang di laksanakan di Kebun Raya Bogor menjadi sangat spesial karena di hadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sebagai pembuka acara tersebut, dan tentu saja menjadi pengalaman yang sangat menarik untuk rekan-rekan kicau mania yang turut serta menjadi peserta lomba burung berkicau.

Banyaknya peserta yang hadir dari luar daerah menambah warna warni perlombaan burung berkicau yang telah berlangsung tersebut, Mr. Agil  yang berasal dari Pagar Alam, Sumatera Selatan sudah dari jauh” hari datang untuk menjalin silaturahmi di Event Piala Presiden  Jokowi 2018 ini, dengan membawa amunisinya yang sudah melanglang buana di daerah Sumatra Selatan, tak lain yaitu Lovebird Bebek Sumatra yang berhasil menjuarai di sesi lovebird pertama dengan gaya ngekek nyengklak dan volume suara tembus seperti suara senapan mesin, tak tanggung-tanggung point yang di raihnya hingga 4.300 point, ini menjadi pencapaian fantastis dari lovebird Bebek Sumatra.

Bebek Sumatra adalah lovebird yang menjadi andalan Mr. Agil, durasi yang sangat mapan menjadi modal utama lovebird Bebek Sumatra, Mr. Agil tak ragu meluncur menuju Kota Bogor untuk bersaing dengan lovebird-lovebird  istimewa di Event Piala Presiden Jokowi 2018. Namun sayangnya sang pemilik tidak bias ikut hadir menyaksikan kemenangan tersebut, melainkan orang kepercayaannya yang dating ke Bogor pada hari Jum’at 2 hari sebelum Event berlangsung dan cukup untuk mengondisikan Bebek Sumatra.

Mr. Agil tidak sia-sia mendatangkan Bebek Sumatra untuk ikut serta memeriahkan perlombaan ini dan sangat puas dengan hasil kerja keras lovebird yang menjadi andalannya -gmz-