Bawa Amunisi Terbaik H. Ariz UD Hasil 54 Lamongan, Sukses Raih Juara Di Gelaran Launching Sekaring Jagad Bc Lamongan.

117

Tak diragukan lagi ketangguhan H. Ariz dari Ud Hasil 54 Lamongan sebagai Single Fighter. Sejati dilomba besar, sarat gengsi seperti digelaran Launching Gantangan “Sekaring Jagad Bc” Feat Bnr Gresik, yang dihelat pekan lalu di samping kantor kecamatan Kalitengah Lamongan, dengan membawa 3 amunisi terbaik, yaitu Cucak Hijau RK(RAJA KISRUH), kenari PERAN PENGGANTI dan kenari BEBAS KUOTA, H. Ariez sukses borong juara dikelas Cucak Hijau dan kelas Kenari.

H. Ariz Dan Team Ud Hasil 54 Lamongan.

Dikelas bergengsi Cucak Hijau dan Kenari, H. Ariz sukses raih juara. Lihat saja ketika kelas Cucak Hijau pertama dimulai, RK(RAJA KISRUH) yang merupakan Cucak Hijau andalannya langsung tampil menawan, dengan gaya Ngentrok Jegrik dan membawakan isian kapas tembak dengan greja tarung, membuat para juri yang bertugas tertawan dan berhasil merebut juara ketiga.

Sukses Raih Juara 3 Dikelas Cucak Hijau A.

Sedangkan penampilan sempurna RK(RAJA KISRUH) tersaji dikelas Cucak Hijau G-25, kerja nyaris tanpa jeda dari durasi awal hingga akhir, bongkar isian dan gaya khas Cucak Hijau yaitu Ngentrok Jegrik, membuat juri yang bertugas tanpa ragu memberi bendera A mutlak kepada RK(RAJA KISRUH). Sementara disesi Cucak Hijau B, RK(RAJA KISRUH) hanya mampu raih juara 7.

Cucak Hijau RK(RAJA KISRUH)
RK Sukses Raih Juara Pertama Dikelas Utama Cucak Hijau G-25.

Sementara dikelas Kenari, PERAN PENGGANTI yang merupakan kenari andalan H. Ariz sukses tampil luar biasa, dengan torehan Double Winner di kelas A dan B. Durasi yang mewah, serta diiringi cengkok yang ciamik dan main nagen, membuat gaco andalan H. Ariez yang satu ini berhasil jadi yang terbaik. Sementara Kenari BEBAS KUOTA yang merupakan kenari debutan baru sukses raih juara dikelas Kenari B.

PERAN PENGANTI Dan BEBAS KUOTA Sukses Raih Juara 1 dan 2, Dikelas Kenari B.
Bro Bhima Berpose Dengan Piala Yang Sukses Di Raih Di Gelaran Kali Ini.