BARU SEBULAN DI TAKE OVER LOVEBIRD BABANG MAKIN TAMPIL GEMILANG

103

Mediaronggolawe.id- Event kolosal tahunan PIALA WIBAWA MUKTI 2 yang berlokasi di rest area Graha Pariwisata samping Stadion Wibawa Mukti Cikarang – Bekasi  berlangsung cukup sukses dan meriah.

Gelaran yang dilaksanakan pada hari Minggu 14 Oktober 2018 lalu ini, mampu menarik setidaknya 3110 peserta yang datang dari dalam maupun luar kota untuk ikut berpartisipasi dan berlomba lomba untuk meraih gelar juara mengingat Gelaran ini yang hanya di adakan setiap 1 tahun sekali.

Tak mau ketinggalan Mr Adi WPS Bekasi yang baru saja melakukan take over Lovebird “BABANG” sebulan yang lalu ini , nampak terlihat ikut serta dalam gelaran kali ini.

Datang dengan membawa para amunisi andalannya , MR Adi WPS Bekasi ini pun mampu meraih hasil positif. Buktinya saja beberapa jagoannya mampu meraih gelar juara meskipun belum mendapatkan juara pertama kala itu , beliau cukup puas dan bersyukur atas raihan yang di hasilkan pada gelaran kali ini.

Beberapa amunisi andalannya seperti Lovebird “Babang” yang turun di Kelas Lovebird bebas aksi harus puas finish di urutan 3, 4, 6, 6 mengingat para pesaingnya yang merupakan Lovebird mewah langganan juara Nasional.

Sedangkan di kelas Lovebird Paud amunisi andalan beliau seperti Paud “SAMSON” yang finish  di Juara 2 dan 6 , serta Paud “BS” yang meraih juara 4 , dan Paud “GEMBIRA” yang juara 6 sudah cukup tampil memuaskan papar beliau.

Dengan raihan yang cukup positif kali ini, Mr Adi WPS Bekasi cukup yakin untuk mengikuti event event nasional lainnya. Semoga hasil positif dapat di raihnya kembali. Kita tunggu kabar baik dari beliau. -VJ Dafri