Baru Pake Racikan Ini Murai Batu Limbad Langsung Juara

130

Baru Pake Racikan Ini Murai Batu Limbad Langsung Juara

Kisah nyata benar-benar terjadi, sejak murai batu Limbad, milik Om Boby asli Bandung ini  memang benar-benar mendapatkan sebuah keberuntungan yang bagus.

Murai batu Limbad lansung masuk podium 1 & 2, sejak burung ini menggunakan voer Nanjung 105 dan Ebod Strong. Pengakuan mengejutkan juga disampaikan oleh sang pemilik murai batu Limbad, bawasaya setelah diberi cairan mujarab langsung juara.

“INi saya berkata jujur nih, pas mau gantang saya pakai cairan Ebod Strong yang saya teteskan pada minuman berakhir memuaskan sekali untuk saya. Pemberian pakan voer NAnjung 105 dan Ebod Strong ternyata pasangan paling serasi.Ujar sang pemilik murai batu Limbad.

Murai Batu Limbad Cilacap

Pernyataan tersebut langsung diberitahukan ketika sang pemilik memang benar-benar baru memeberikan Ebod Strong kedalam minuman Limbad satu sesi sebelum digantangakan. Sedangkan pakan voer Nanjung 105 memang sudah digunakan sejak satu bulan yang lalu.

Testimony ini fakta yang berbicara, bahwa voer Nanjung 105 dan vitamin Ebod Strong benar-benar serasi dalam satu kolaborasi yang sangat cocok untuk jenis burung petarung, terutama jenis burung murai batu.

Kemenangan murai batu Limbad, tentu bukan kemenagan yang tiba-tiba. Semua melalui proses dan garapan poles yang maksimal. Dengan menggunakan pakan yang berkualitas, disambung dengan vitamin yang pas, membuat burung mampu tampil spektakuler.

Mr Boby Pengguna Voer Nanjung 105

“Awalnya memang hanya sekedar coba-coba saja, memang sih tidak langsung mendapatkan apa yang kita inginkan, semuanya bertahap, Alhamdulilah hasilnya bisa dipetik sekarang. Hari ini juara 1 & 2. Ini fakta yang berbicara,”ungkap Bos Jalak, nama beken Om Boby di dunia perburungan.

Setelah keberhasilannya uji coba pada murai batu Limbad, Om Boby mengaku akan mencoba pada beberapa gaco lain yang memang sudah disiapkan untuk berperang kedepannya.

Voer Nanjung 105 adalah voer Premium untuk burung kesayangan anda, pemakaian voer Nanjung 105 sudah mewakili kita untuk memeberikan nutrisi kepada burung, kandungan vitamin dan gizi yang terdapat pada voer Nanjung 105 sudah cukup untuk segala jenis burung ocehan. Maka dari itu, voer Nanjung 105 sangat dianjurkan untuk diberikan kepada jenis burung lomba.(Red)