Barongsay Hebohkan  “ AGJ CUP 2 “ Sikat Kelas  BOB Tiket 2Juta

 

Barongsay burung murai batu fenomenal miliknya Candra dari Pontianak Sf kembali heboh kan lomba gahar bertajuk “ AGJ CUP 2 ” Minggu(03/11) Di Bumi perkemahan Ragunan.Puluhan murai terbaik saat ini, kumpul disana untuk membuktikan kualitas dan siap yang terbaik dikelas nya saat ini. Dua kelas Ring BOB BnR dengan harga tiket Rp 2Juta disediakan panitia,disebut-sebut kelas terberat dan penuh gengsi ini, keduanya full gantangan dan tentu yang mengisi burung-burung cadas semua.

Barongsay salah satu, burung kebangaan mania Pontianak Kalimantan Barat ini,  ini turun dikelas utama dengan  mengehadapi lawan cadas, dari berbagai kota Jabar dan Jabodetabek ahkan sebagian ada dari blok tenga. Candra yang paham akan karakter burung ini, merasa yakin gaconya akan berbicara banyak dikelas utama tersebut, walaupun sebareg burung prestasi ada disana. Sejak digantang,Barongsay  burung terbaik  Danmen Cup I ini, langsung tancap gass, suara keras, kasar dengan speed rapat dimuntahkan dengan gaya ngecun nyata satu titik.

Para juri terkesima, lagu tembakan yang gonta- ganti membuat aksinya unggul dari yang lainnya, Barongsay sudah kembali pada performa terbaiknya, lagu-lagu tembakan pasih dibawakan sehingga terdengar tajam di telinga, selain itu stamina prima  terlihat nyata, ia mampu kerja hingga lomba usai dengan agresif. Para juri terlihat sepakat mengunci Barongsay sebagai sang juara dan tentui ini diiyakan korlap dan semua juri yang bertugas, sehingga Barongsay menang mutlak dan berhak atas hadiah uang tunai Puluhan juta rupih  plus trophy mewah dari panitia.

Sebetulnya kemenangan kali ini bukan pertama buat Barongsay, beuberapa motor, termasuk Ninja 250cc pernah diraihnya, begitu juga dengan uang tunai puluhan juta rupiah sering ia dapatkan, tetapi kali ini, sangat spesial karena Barongsay baru pecah telor sejak beres mabung sebagai juara pertama dikelas utama, terlebih kali ini lawannya bukan burung sembarang tetapi burung langganan juara dikelas utama, kali ini Baromngsay yang terbaik.(Yanyan)