Barakuda- burung Terbaik dilomba Nasional “ Piala Ketua DPR – RI “ –Senayan Jakarta

Barakuda Juara Pertama dikelas MB Utama Radja Company 

Burung yang satu ini memang tak begitu terkenal, seterkenal burung-burung papan atas lainnya, tetapi masalah kualitas dan raihan prestasi, boleh jadi ia terbilang unggul. Pekan – kepekan burung andalannya David/DNA/Doni  ini , kerap meraih prestasi membanggkan. Memiliki suara keras, kasar dengan lagu tembakan yang panjang-panjang serta variatve jadi andalan disetiap aksinya. Ditunjang dengan stamina yang prima, ia bisa turun beberapa kali pada satu lomba. 

 Turun pertama kali dilomba nasional adalah “Piala Ketua DPR RI “ yang dihelat Minggu lalu diHalaman Geduang DPR RI- Senayan Jakarta. Menghadapi burung cadas tentu bukan perkara gampang, selain burung harus dahsyat,pemilik diloba-lomba besar sedikit banyaknya berpengaruh sementara David dan kawan-kawan kenal saja tidak sama juri-juri SGN tersebut. Modal nekat dan percaya diri, akan kualitas burung yang dibesutanya David dkk menurunkan Barakuda dikelas utama MB Radja Company yang berhadiah uang tunai Rp 50.000.000 (Lima Puluh Juta rupiah ). 

crew DNA BC

Karakter Barakuda beda dari yang lain, kalau burung lain seminggu atau dua minggu diistirahatkan, kalau mau turun dilomba besar, tetapi Barakuda tiga hari jelang lomba besar harus buang birahi, turun dilomba kecil. Hampir tak percaya, pakem,istirahat dulu satu atau dua pekan , tak erlaku untuk urung  yang satu ini.” Rawatan arakuda eda dari yang lain, ia harus turun dua kali dalam sepekan, jadi kalau minggu esoak akan turun, kamis atau jumtanya, ia harus tarung dulu, dan ini Jumat kemaren turun dulu dilomba kecil dan sekarang jarak tiga hari turun lagi dilomba besar “ Papar David  

Keyakinan yang dikabulkan, Barakuda tampil gemilang sejak digantang langsung pame r lagu -lagu andalan, Cililin,kenarian serta love bird terus dimuntahkan, para juri terkesima melihat keagresifan burung yang tak dia kenal. Dari awal, tengah sampai akhir penilaian burung andalan DNA BC ini tuntas, tak salah diakhir laga ia meraih juara pertama dengan koncer merah  paling banyak. Antara percaya dan tidak crew DNA C berjingkarak menyambut kemenengan membanggakan itu. 

 Barakuda benar-benar jadi Kuda hitam berbahaya mampu tampil agresif, berkualitas diantara burung-burung kelas satu saat ini, tak unggul dari jagoan Jabodetabek tetapi blok tengah yang menurunkan burung terbaiknya juga dikalahkan, bahkan beberapa jagoan dari luar pulau mampu ditaklukannya. Membuatnya didault sebagai nomor satu dikelas utama dengan membawa uang tunai Rp50 Juta plus trophy mewah dari panitia. Secara langsung Barakuda menyandang MB terbaik digelaran nasional  “ Piala Ketua DPR RI “ tahun 2019 .(Try)