Banyak Komunitas Baru Muncul Sindry BF Majenang Masih Kokoh

253

Majenang, Media Ronggolawe.com- Dunia burung saat ini sudah menjadi sebuah hoby yang sangat menyenangkan ribuan kicau mania. Dari berbagai latar belakang, semua kalangan kicau mania sering berkumpul menjadi satu di sebuah perlombaan yang di adakan oleh berbagai EO saat ini.

Untuk Meloloh Anakan Lovebird Jangan Ribet, Pake Balibu Pakan Lolohan Lovebird, Dan Bio Kroto Pengganti Kroto Yang Evisien 

Semakin semaraknya perlombaan di berbagai wilayah, membuat kicau mania selalu mencari jati dirinya masing-masing dengan cara membuat sebuah kelompok atau team kecil. Munculnya berbagai macam komunitas burung, menjadikan warna dunia perburungan semakin ramai.

Sindry BF Selalu Konsisten, Kerap Mendapatkan Prestasi Melalui Jagoan Jagoannya

Sindry BF Majenang, adalah salah satu komunitas burung yang semakin kokoh berdiri di tengah-tengah team team baru yang muncul di wilayah Majenang ataupun Cilacap dan sekitarnya. Kendati kominitas burung berkicau semakin semarak, Sindry Bf masih menjadi komunitas yang solid antar satu dengan yang lainnya.

Meski Jarang Berkumpul Secara Internal, Tempat Perlombaan Menjadi Ajang Perkumpulan Yang Paling Menyenangkan Pasukan Sindry BF Majenang

Berdiri di tengah-tengah persaingan dunia perlombaan yang sangat ketat dan sangat ramai seperti sekarang ini, Sindry BF berkomitmen akan terus menjadi sebuah komunitas atau team yang solid, beberapa nama yang terdaftar di Sindry BF Majenang tengah awak Media kantongi, Sebagai salah satu bentuk kekompakan dari pada Sindry Bf itu sendiri.

Beberapa Gaco Selalu Membintangi Perlombaan

Melalui Mr Rendry Yulian Wibowo, salah satu dedengkot Sindry BF, mengatakan akan terus meramaikan dunia perburungan di tanah Jawa & Pasundan.”Saya sebagai salah satu yang tercatat di dalam Sindry Bf akan berusaha terus memajukan dunia kicau melalui semua gaco yang Sindry Bf miliki.”Cetuk Mr Rendry Yulian Wibowo.

Sindry BF adalah salah satu komunitas yang berdiri sejak tahun 2011, komunitas ini di dirikan oleh Mr Rendry sendiri, dan di kembangkan pada tahun 2017 sekarang ini. Hasil pengembangan, menjadikan beberapa anggota tercatat sebagai keluarga Sindry Bf yang selalu setia menemani perlombaan sampai sekarang ini.

 

“kalau Sindry memang berdiri sejak tahun 2011 yang lalu, soalnya saat itu, perburunga baru saja hangat, baru mulai terlihat akan ramai. Kalau dulu ada jagoan Sindry Bf yakni kacer Cindil & Lovebird Mpok Nori yang selalu menjadi amunisi kita.”tambahnya.

Nama Sindry Bf sendiri di ambil dari nama singkatan Sindang Haji Raya, yang istimewanya lagi, bahwa Sindry Bf tidak ada ketua ataupun semacamnya, karna menurut Mr Rendry semua anggota adalah pendiri Sindry BF di era yang sekarang ini,”Tidak ada ketua, semua pendiri saat ini.”Begitu terang Mr Rendry mewakili seluruh crew Sindry Bf.

Demikian adalah nama-nama Anggota Sindry Bf Majenang yang berhasil di terdata oleh Media Ronggolawe.com, di antaranya adalah:

  • Mr Rendry Yulian Wibowo & Mr Ikank pemilik beberapa gaco yang sekarang ini sukses menuai prestasi di atas gantangan, yakni lovebird Puput, lovebird Cha Cha, Kolibri Suarez, Kolibri Black Sumatra dan murai Elsharawy
  • Mr Ajat Sudrajad, pemilik gaco Kenari Sadewanya
  • Mr Sapto Shinzie Juandt Rungga, Pemilik Pleci Rungga & Jarian
  • Mr Dani Danclink, Pemilik Pleci Black Jack
  • Mr Wafik / Gugun, Pemilik Pleci Kuda Kepang
  • Mr Ferry, Pemilik Pleci Berto
  • Mr Bagol, Pemilik Pleci Nagira & RJK
  • Mr Mugi Susanto, Pemilik Pleci Iwak Peyek
  • Mr Bambang Setyabudi, Pemilik Kolibri Komando
  • Mr Prio, Pemilik Kenari Jaguar

“Alhamdulialah dengan kekompakan team gaco kami sudah banyak yang menyumbangkan poin kejuaraan di beberapa tempat lomba, seperti di Mutiara BC Majenang, All Star Sidareja, Busi Sidareja, Gantar BC, LA BC, GMC, KBO & SPBC Banjar Patroman. Meskipun kita tergolong jarang kumpul semoga Sindry Bf semakin kompak, karna jiwa persaudaraan kita sudah mengalir di setiap nadi keluarga  Sindry Bf, komitmen kita hanya satu, yakni menyalurkan hoby bersama-sama, dengan keyakinan yang kita miliki, meskipun terkadang kita berbeda pendapat, saya rasa perbedaan ini akan mewarnai dari segala aspek.”Pungkas Mr Rendry menjelaskan. (Jf)

Pengganti Kroto Ya Bio Kroto