Bangkitnya Adi RMC Cirebon / RMI Berhasil Meraih Juara 1 Di Kelas Utama Lewat Pangeran Medan

132

 

Bekasi, Mediaronggolawe.Id –Aksi Pangeran Medan miliknya Adi RMC Cirebon / RMI di Piala Indonesia 2 langsung rebut kemenangan mutlak dikelas utama Indonesia. Adi RMC Cirebon yang diketahui beberapa pekan kebelakang fakum dalam lomba – lomba burung berkicau dikelas Nasional dan Regional dikarnakan mendapatkan musibah kebakaran dirumah kediamannya hangus dilahap si jago merah, namun hal itu tidak membuatnya putus asa dan terus berupaya untuk merenofasi penuh rumah kediamannya di Cirebon. Kerugian dalam musibah kebaran tersebut mencapai ratusan juta rupiah karna sebagian besar banyak burung isian dan simpanan jagoannya habis terbakar.

“ meski beberapa bulan lalu saya dilanda musibah kebakaran sehingga memutuskan untuk fokus renofasi rumah dan terus berupaya memenuhi permintaan klien yang inden sejak lama, namun sekarang saya bersyukur berkat support doa dan dukungan dari kawan – kawan kicau mania semua bisa saya jalani meski memang tidak mudah untuk dilalui. Alhasil di Piala Indonesia 2 saya bisa bersilaturahmi kembali bersama rekan – rekan dan salah satu amunisi lewat Pangeran Medan sangat cukup mengobati rasa rindu hingga meraih di podium pertama dikelas utama “ paparnya di lapangan kepada awak mediaronggolawe.Id.

Bangkitnya Adi RMC Cirebon / RMI untuk terus fokus menghasilkan anakan yang berkualitas yang memang pada saat itu indenan untuk trolan Ring RMC Cirebon sedang melimpah, hal tersebut yang dipaparkan langsung Adi RMC Cirebon kepada awak me