Kategori: Video

Banggakan Migas SF, Tampil ” BAJAK LAUT ” Kian Memukau

Gaco yang sangat bagus dan membanggakan pemilik, tentu sangat menyenangkan bagi pecinta burung kicau. Apalagi pencinta burung kicau murai batu yag cukup banyak peminatnya di kalangan pecinta burung kicau mania dan dalam perawatan dan penerapan pakan harus tepat ke burung, karena itu berdampak pertumbuhan burung dalam segi kualitas dan pertumbuhannya. Seperti mas Heru migas yang mempunyai burung murai batu yang bernama BAJAK LAUT dalam perawatan burungnya mas Heru mempercayakan ke mas Eko katak. Mas Eko katak dia selaku perawat  dan juga sebagai joki handalan mas Heru yang selalu di percaya membawa bajak laut kemanapun berlomba.

Dengan tangan dingin mas Eko katak dalam merawat burung, BAJAK LAUT selalu tampil apik di berbagai event bergengsi. Waktu kemaren saya ketemu di event sayapun bertanya tanya tentant burung murai batu BAJAK LAUT dan sambil bercanda ngopi santay menikmati suasana lomba yang meriah. Mas Eko dalam perawata BAJAK LAUT mas Eko sudah beberapa kali bereksperimen perawatan dan makanan untuk menemukan yang pas untuk murai batu BAJAK LAUT setelah beberapa mencoba sekarang beliau sudah menemukan yang pas dan sudah yakin tentang perawatan dan makanan yang di gunakan setiap hari karena BAJAK LAUT sekarang sudah memperlihatkan hasil yang bagus yang selalu tampil apik di berbagai event.

Dalam perawatannya mas Eko katak menerapkan wajib embun pukul 05.00 dan selanjutnya jemur mulai 08.00, dalam 2 kali sehari di umbar dalam kandang umbaran, dengan ukuran 8 meter 50 kali putaran. EF wajib harian kroto sedikit sepucuk sendok teh, dan ulat kandang sepucuk sendok teh juga, untuk jangkrik pagi 5 sore 5, mandi seminggu 1 kali,  sore hari atau kadang tergantung mau maen siang atau sore lihat kondisi burung.

Dalam penerapan pakan sehari-hari beliau menggunakan pakan premium nanjung 105, kata beliau pakan ini sangat ampuh, karena keunggulan premium nanjung 105 adalah  menambah 5 formula lebih antara lain berenergi, bernutrisi, berprotein, cepat berkembang dan menambah nafsu makan, juga terdapat kandungan ekstrak serangga, buah-buahan, racikan herbal, dan bahan baku lainnya yang memiliki tingkat nutrisi yang baik. Sehingga  premium nanjung 105 menjadi pakan burung kicau yang berkualitas tinggi, dan pakan yang terjangkau murah dan efektif bagi pecinta burung kicau. Maka dari BAJAK LAUT selalu temapil apik di berbagai event bergengsi.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

5 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

6 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

6 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 minggu yang lalu